Senin, 25 April 2011

Nikita Willy Tak Malu Lagi Bermesraan Dengan Anak Pengacara

Setelah mengakui kalau dirinya sudah mempunyai pacar, artis Nikita Willy kini sudah tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraannya dengan sang pujaan hati, Bara Tampubolon, yang merupakan anak dari pengacara kondang, Juan Felix Tampubolon. Nikita dan Bara terlihat hadir di acara pertunangan dan lamaran Thalita Latif dan Dennis 'Lyla' yang digelar Sabtu lalu, 23 April 2011.
Dua bulan berpacaran dengan putra pengacara terkenal, Nikita masih belum mau memikirkan pernikahan. Nikita Willy yang mendapat julukan sebagai aktris termahal di Indonesia ini, masih mau menikmati masa pacarannya dengan aktor pemeran guru (pelatih) basket di sinetron 'Arti Sahabat' yang tayang di Indosiar itu. Terlebih lagi, Nikita masih ingin memikirkan pendidikannya. "Belum sampai ke sana kok," ujar aktris pemain sinetron 'Putri Yang Ditukar' ini.
Seperti pasangan yang sedang dimabuk cinta pada umumnya, Nikita Willy dan Bara Tampubolon terlihat sangat mesra. Tangan mereka pun tak pernah lepas bergandengan. "Tadi sih di dalam cuma duduk-duduk saja. Seru sih," kata Nikita.
(Opung);foto:Heru Haryono
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Nikita Willy Tak Malu Lagi Bermesraan Dengan Anak Pengacara”


Winda mengatakan...
on 

Kayaknya gak cocok bgt deh!!!

Lisbeth mengatakan...
on 

Pamer kemesraan apa kebanggaan bisa dapetin cowok tajir??!!!

aina mengatakan...
on 

Gw lebih setuju Nikita sm Rezky!! Titik!!!

Vithree mengatakan...
on 

Nggak cocok n ngga ada chemistrynya...aneh si Nikita kok mau aja.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772