Senin, 04 April 2011

Baim Wong Hadir di Resepsi Pernikahan Marshanda-Ben

Setelah melaksanakan ijab kabul pernikahan pada hari Sabtu, tanggal 2 April 2011, pasangan Marshanda dan Ben Kasyafani menggelar acara resepsi pernikahan mereka pada Minggu malam, tanggal 3 April 2011 mulai pukul 19.00 WIB. Resepsi pernikahan Marshanda-Ben Kasyafani ini berlangsung di Bidakara Assemby Hall, Pancoran, Jakarta.
Sejumlah artis juga ikut ambil bagian dalam acara resepsi pernikahan Marshanda dan Ben Kasyafani ini. Diantaranya ada Indra Bekti yang bertindak sebagai MC (Master of Ceremony) di acara ini. Sebelum acara resepsi dimulai, Menkominfo, Tifatul Sembiring memberikan sambutan di depan ribuan undangan dan dilanjutkan dengan doa untuk kedua mempelai.
Di acara resepsi pernikahan ini, Marshanda dan Ben terlihat kompak mengenakan pakaian adat khas Sumatera Barat berwarna merah. Sejumlah karangan bunga sebagai ucapan selamat dari sejumlah artis, produser, label dan direktur MNC Group Hary Tanoesoedibjo terlihat dipajang di luar gedung.
Beberapa artis yang hadir sebagai tamu undangan dan memberikan ucapan selamat buat Marshanda atau Caca dan Ben diantaranya ada Dewi Rezer, Marcellino Lefrandt, Rionaldo Stockhorst, Putri Patricia dan juga Baim Wong, mantan pacar Marshanda.
Baim Wong hadir di resepsi pernikahan Marshanda dan Ben bersama ayahnya sekitar pukul 20.00 WIB. Layaknya tamu undangan lain, Baim Wong juga memberi selamat kepada kedua mempelai. Tak ada rasa canggung di antara mereka saat bersalaman di panggung pelaminan. Baim, Marshanda dan Ben sebelumnya memang pernah terlibat sebagai pemain dalam satu sinetron berjudul 'Sejuta Cinta Marshanda' yang tayang di RCTI.
"Tadi sebenarnya sempat bingung juga. Artinya saya tidak terbiasa dengan situasi seperti ini. Tapi saya tetap bahagia sama pernikahan mereka. Hubungan kita memang masih baik-baik saja. Apalagi sebelumnya pernah satu sinetron," ujar Baim tersenyum.
(Opung);foto:Banar Fil Ardhi
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Baim Wong Hadir di Resepsi Pernikahan Marshanda-Ben”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772