Jumat, 25 Februari 2011

Piyu Pernah Bersumpah Tak Mau Sepanggung Dengan Dhani

Piyu 'Padi' baru saja selesai menulis buku karyanya yang berjudul 'Piyu From The Inside Out'. Dalam buku ini, banyak kisah menarik yang diceritakan Piyu buat para pembacanya. Dan yang menghebohkan, Piyu juga menulis tentang konflik masa lalunya dengan Bos RCM (Republik Cinta Management) Ahmad Dhani. "Iya tentang itu (konfliknya dengan Ahmad Dhani) juga ada. Di situ saya tulis saat-saat saya menawarkan demo rekaman. Itu ada di bab Struggle Within," beber Piyu, saat ditemui di Gramedia Book Fair di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (23/2/2011).
Saat itu, Piyu sangat kecewa sekali. Namun ia mengaku tak mau membuka luka lamanya saat berseteru dengan Ahmad Dhani. Perseteruan berawal saat Piyu memulai karier di industri musik bersama grup band Padi. Piyu yang pernah menjadi kru Dewa 19 dan additional gitar Andra Ramadhan mencoba mencari peruntungan dengan mengirim demo rekaman Padi ke label-label besar di Jakarta.
Salah satunya Piyu mengirim demo rekaman ke Aquarius Musikindo, tempat dimana band Dewa 19 juga bernaung. Anehnya, Dhani yang saat itu terbilang anak emas di Aquarius sempat meminta agar Aquarius menolak demo milik Padi dengan alasan tidak berkualitas. Demo Padi pun ditolak Aquarius. Namun keberuntungan masih menaungi mereka. Padi malah diterima di Sony Music hingga melejit menjadi band papan atas Indonesia. Dari situlah benih permusuhan antara Piyu dengan Ahmad Dhani makin berkembang. Bahkan, Piyu pernah bersumpah tak mau sepanggung dengan Dewa 19, khususnya Ahmad Dhani.
Piyu mengaku tak pernah punya masalah secara personal dengan Ahmad Dhani. Namun Piyu mengungkapkan bahwa bukan konflik itu saja yang ia ceritakan dalam bukunya. "Saya juga enggak ada masalah dalam artian secara personal (dengan Ahmad Dhani). Tapi mungkin di saat itu setiap orang punya moment. Atau mungkin pada saat itu saya kecewa. Tapi di buku ini konflik dengan Padi juga saya ceritakan," ujar Piyu menjelaskan isi bukunya.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Piyu Pernah Bersumpah Tak Mau Sepanggung Dengan Dhani”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772