Minggu, 13 Februari 2011

Justin Bieber Dapat Hadiah Kondominium Seharga Rp152 Miliar!

Penyanyi remaja yang terkenal berkat videonya di situs Youtube, Justin Bieber, akan berulang tahun yang ke-17 pada tanggal 1 Maret 2011 mendatang. Dan tahukah Anda, apa yang akan diberikan oleh Pattie Malletee sang ibunda, sebagai hadiah ulang tahun Bieber pada hari spesial perayaan sweet seventeen nya?
Rencananya, sang ibu akan memberikan Justin Bieber sebuah kondominium mewah seharga Rp152 miliar yang terletak di Westwood, Los Angeles, California. Demi sang buah hati Pattie Malletee rela mengeluarkan uang sebanyak itu untuk hadiah ulang tahun Bieber yang ke-17 tahun. Jika memang Justin Bieber jadi tinggal di kondominium ini, maka dia akan tinggal di kota yang sama dengan Selena Gomez, artis cantik yang kini tengah digosipkan berpacaran dengan Bieber.
Berdasarkan laporan Real Estalker, ibunda dan nenek Justin telah berburu untuk menemukan tempat tinggal yang cocok buat Justin sebelum hari ulang tahunnya tiba, demikian dinukil dari Aceshowbiz.com, belum lama ini. Keduanya akhirnya tertarik untuk membeli sebuah kondominium milik pengusaha Kanada bernama Haley Frimerman yang dibeli seharga Rp9,7 miliar pada Mei 2008 silam.
Kondominium tersebut memiliki luas hampir setengah hektar dan terdiri dari tiga kamar tidur serta empat kamar mandi. Kondo ini didominasi dengan cat warna putih, dan tersedia dapur yang didominasi dengan kayu eboni, meja marmer winter white, serta peralatan stainless steel, dan grand piano warna putih. Selain itu juga tersedia meja bar lengkap dengan lemari pendingin dan televisi layar datar. Ada juga balkon kecil yang tersedia dengan pintu geser yang menutupnya.
Biaya perawatan kondominium tersebut berkisar Rp1,2 juta per bulan, termasuk akses ke fitness center, ruang pesta, dan kolam renang indoor, serta spa. Untuk Bieber, yang meraup keuntungan dari penjualan albumnya, sebenarnya biaya tersebut hanyalah sebagian kecil dari pendapatannya yang mencapai Rp894,7 miliar.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Justin Bieber Dapat Hadiah Kondominium Seharga Rp152 Miliar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772