Minggu, 06 Februari 2011

Ayah Joshua Meninggal Akibat Serangan Jantung

Setelah publik dikejutkan dengan meninggalnya artis sekaligus politikus Adjie Massaid yang terkesan mendadak, ayahanda artis Joshua Suherman yang bernama Jeddi Suherman juga menghembuskan napas terakhirnya pada hari Sabtu, tanggal 5 Februari 2011. Ayah Joshua meninggal di RS PGI Cikini, Jakarta Pusat. Penyebab ayah Joshua meninggal sama dengan almarhum Adjie, yakni serangan jantung. "Papa aku meninggal karena serangan jantung, itu aku tahu juga dari dokter," tukas Joshua, Sabtu (5/2/2011)
Namun, berbeda dengan Adjie, ayah Joshua telah memiliki riwayat penyakit jantung sejak lama. Badan sang ayah pun juga sudah dirasakan mati sebelah kirinya saja. "Papa memang sudah memiliki penyakit jantung yang sudah lama. Dimana saat pagi tadi papa itu merasa seperti badannya mati sebelah kiri keseluruhan," ujar Joshua.
Joshua mengaku, kepergian sang ayah terasa begitu mendadak sebab malamnya mereka masih merasa biasa-biasa saja dan tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan ayahnya sedang sakit. "Secara mendadak dimana saat malam kami masih sempat biasa-biasa saja. Bahkan masih sama-sama nonton lawak di tv bareng-bareng di ruang tamu," pungkasnya
Joshua pun mengumumkan kabar duka atas kepergian sang ayah melalui akun Twitter-nya. Ia menulis : "RIP my beloved daddy! Jeddy Suherman.. We love you pah." Beberapa artis juga ikut memberikan ucapan duka cita atas meninggalnya ayah Joshua, seperti Dewi Sandra dan Tika Pangabean. Dewi Sandra menulis dalam akun Twitter-nya : "Ayah Joshua n mas adjie massaid may you rest in peace. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Ketiadaan adalah iman bagi yang ditinggalkannya," tulis Dewi.
Begitu pun dengan Tika Pangabean. Atas nama Project Pop, Tika mengucapkan rasa bela sungkawanya. "Project Pop Turut berduka atas meninggalnya bpk Jeddy Suherman, ayahanda dr Joshua," tulis Tika lewat akun Twitter-nya.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayah Joshua Meninggal Akibat Serangan Jantung”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772