Selasa, 02 November 2010

Tak Rayakan Ulang Tahun, Cut Tari Tinggalkan Anak

Cut Tari telah bertambah umur. Kini Cut Tari berusia 33 tahun. Namun tak ada yang istimewa di hari ulang tahun artis dan presenter cantik ini. Di hari jadinya yang ke-33, mantan presenter infotainment Insert itu memilih untuk tidak merayakannya. Sejak Senin (1/11/2010) siang, rumahnya di kawasan Pondok Kelapa 12, Duren Sawit, Jakarta Timur, terlihat sepi. Pantauan dari luar rumah Tari, hanya ada satu mobil Kijang berwarna silver yang terlihat parkir di depan rumahnya.
Tampak anak semata wayang Tari, Sidney (3), yang sesekali bermain di halaman rumah bersama pembantunya. Adapun Cut Tari sendiri justru pergi meninggalkan rumahnya.
Hal itu dibenarkan seorang pembantu rumah tangga yang enggan disebutkan identitasnya. "Iya, dia (Cut Tari) keluar," ujarnya kepada sejumlah peliput yang menyambangi rumah Tari.
Hal senada juga dikatakan oleh Cindy, kakak kandung Tari, saat dihubungi lewat telepon. Menurutnya, istri dari Yusuf Subrata ini tidak merayakan hari ulang tahunnya. Menurutnya, saat ini rumahnya juga sepi. "Hari ini tidak ada perayaan apa-apa. Sekarang Cut Tari tidak ada di rumah. Orang di rumah justru kaget kenapa banyak wartawan datang," jelas Cindy.
penulis: ANI;editor:Eko Hendrawan Sofyan
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Rayakan Ulang Tahun, Cut Tari Tinggalkan Anak”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772