Sabtu, 27 November 2010

Sehari Sebelum Pernikahan, Kiki Amalia Gelar Pengajian

Jelang pernikahan artis Kiki Amalia dengan penjaga gawang tim nasional PSSI, Markus Haris Maulana, kemarin (26/11/2010), keluarga besar Kiki Amalia memulai proses pra pernikahan dengan menggelar pengajian. Guru spiritual Kiki, Umi Nung, memimpin acara pengajian tersebut. Pengajian ini digelar di Asean Room, Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, pada pukul 14.10 WIB, Jumat (26/11/2010). Ibunda Kiki, Andi Rukiah, juga turut hadir menemani putrinya yang akan dipersunting penjaga gawang tim nasional PSSI, Markus Haris Maulana ini.
“Mudah-mudahan diangkat kesulitan untuk keduanya, Haris menjadi imam yang baik bagi Kiki, dan Kiki jadi istri yang solehah,” ujar Ummi Nung sebelum memulai pengajian.
Pengajian diawali dengan pembacaan surat Al Fatihah. Dalam acara pengajian ini, Kiki terlihat cantik mengenakan busana muslim putih, lengkap dengan kerudung warna senada. Selanjutnya, pengajian dilanjutkan dengan pembacaan salawat Nabi dan surat Yasin, serta salawat Nariyah. “Biar diangkat kesusahannya oleh Allah SWT, karena manusia tidak terlepas dari kesulitan,” kata Ummi Nung.
Setelah rangkaian pembacaan Asmaul Husna, pengajian pun ditutup dengan doa. Acara selesai sekira pukul 14.40 WIB. Kiki Amalia terlihat tak kuasa menahan haru menjalani prosesi pra pernikahannya, yang akan dihelat hari ini Sabtu, tanggal 27 November 2010. Kebahagiaan pun nampak terlihat jelas di wajahnya.
(Opung);foto:Johan Sompotan
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sehari Sebelum Pernikahan, Kiki Amalia Gelar Pengajian”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772