Rabu, 10 November 2010

Robert Pattinson dan Kristen Stewart Berbulan Madu

Berita terbaru tentang kisah percintaan Robert Pattinson dengan Kristen Stewart. Keduanya benar-benar telah membuat 'panas' lokasi syuting film 'The Twilight Saga's Breaking Dawn' di Rio de Janeiro, Brazil. Pasalnya dalam proses syuting itu Kristen dan Pattinson melakukan adegan bulan madu Bella dan Edward, dimana mereka berdua saling berciuman di sebuah jalan. Gambar di samping adalah foto Robert Pattinson sedang beradegan ciuman dengan Kristen Stewart di jalan.
Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kristen Stewart saat itu mengenakan gaun berwarna krem sedangkan Robert Pattinson mengenakan kemeja berwarna biru yang dipadu dengan celana panjang hitam. Mereka melakukan adegan ciuman yang 'panas' di sebuah jalan dimana orang-orang yang sedang menari yang juga menyaksikan kemesraan pasangan tersebut.
Sebelumnya dalam syuting tersebut, Kristen dan Robert juga melakukan adegan romantis dengan menaiki sebuah perahu. Adegan itu diyakini sebagai bagian dari urutan dimana Bella dan Edward sedang menikmati bulan madu mereka di sebuah pulau pribadi yang bernama Isle Esme, di lepas pantai Brasil.
Selain Brasil, syuting film 'The Twilight Saga's Breaking Dawn' juga akan dilakukan di Baton Rouge, Lousiana dan Vancouver bersama Bill Condon yang duduk di bangku sutradara untuk film yang dibagi menjadi dua bagian itu. 'The Twilight Saga's Breaking Dawn' Part I rencananya akan dirilis 18 November 2011 di Amerika Serikat, sedangkan 'The Twilight Saga's Breaking Dawn' Part II, bakal rilis tanggal 16 November 2012 nanti.
editor:Opung
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Robert Pattinson dan Kristen Stewart Berbulan Madu”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772