Sabtu, 20 November 2010

Jihan Fahira Lahirkan Anak Ketiga

Pasangan Jihan Fahira dan Primus Yustisio tengah berbahagia. Pasalnya, Jihan baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit Bersalin Asih, Jakarta pada hari Rabu, tanggal 17 Nopember 2010, jam 20.45 WIB.
Sebelumnya, Primus Yustisio sempat deg-degan. Itu karena istrinya, Jihan Fahira, masih sempat menjalankan ibadah shalat Idul Adha menjelang persalinannya. "Jihan sempat shalat Id dulu dan makan ketupat. Saya khawatir sekali," kisah Primus ketika ditemui di Rumah Sakit Bersalin Asih, Jakarta, Jumat (19/11/2010).
Padahal, cerita Primus, ketika itu Jihan sudah mengalami pembukaan dua. Pembukaan dua tersebut dirasakan Jihan pada Selasa (16/11/2010) atau sehari sebelum melahirkan. Jihan, yang mendampingi Primus membuat jumpa pers, menambahkan, ketika itu ia langsung memeriksakan diri ke dokter dan dokter memperkirakan bahwa putrinya akan lahir pada hari Rabu (17/11/2010).
"Memang sudah pembukaan dua pas malam takbiran. Tapi, kata dokter, ini bisa besok. Ya sudah, saya ikut shalat dan sempat ke rumah keluarga Primus dulu. Jadi, se-mules-mules-nya, bertepatan dengan Idul Adha," kenangnya.
Akhirnya, Jihan baru masuk rumah sakit pada Rabu siang, kira-kira pukul 12.00 WIB. Buah hatinya itu baru lahir pada pukul 20.45 WIB. Selama proses persalinan Jihan, Primus setia mendampinginya.
penulis:ANI;editor:Ati Kamil, Opung;foto:detik
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jihan Fahira Lahirkan Anak Ketiga”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772