Kamis, 21 Oktober 2010

Sinopsis Cerita Serial Drama 'Still Marry Me' Yang Dibintangi Kim Bum

Serial drama TV 'Still Marry Me' yang dibintangi oleh Kim Bum dan Park Jin Hee telah tayang di layar Indosiar setiap hari pukul 16.00 WIB. Serial ini cukup unik karena menceritakan kisah cinta seorang wanita dewasa (cukup umur) dengan seorang pria yang usianya lebih muda. Berikut ini adalah daftar artis para pemain serial drama TV 'Still Marry Me' :
* Park Jin Hee sebagai Lee Shin Young
* Kim Bum sebagai Ha Min Jae
* Uhm Ji Won sebagai Jung Da Jung
* Wang Bit na sebagai Kim Boo Ki
* Lee Pil Mo sebagai Yoon Sang Woo
* Park Ji Young sebagai Choi Sang Mi
Berikut adalah sinopsis serial drama TV 'Still Marry Me' :
Berawal dari kisah seorang wartawati berusia 34 tahun bernama Shin Young yang tengah berbahagia karena diberikan cincin berlian oleh kekasihnya. Baru saja ia memamerkan kebahagiaannya kepada teman - temannya, ternyata kenyataan pahit ia temukan saat meliput kebakaran di sebuah hotel kecil. Ia menemukan kekasihnya ternyata bersama seorang wanita muda. Mereka berpakaian seadanya, diselamatkan dari satu kamar kecil di hotel tersebut.
Kekecewaan itu bertambah karena ternyata sang kekasih meminta kembali cincin berliannya lewat si wanita muda tadi. Dipertemukan oleh jodoh, Shin Young yang tinggal bersama Boo Ki, bertemu dengan Da Jung, seorang peterjemah terkenal se-Korea. yang ternyata juga memiliki masalah yang sama, belum menikah dan sering dicampakkan oleh pasangannya.
Tiga wanita karir yang memiliki latar belakang berbeda, tetapi memiliki satu kesamaan, usia mereka yang sama dan status mereka yang belum menikah. Boo Ki yang karena terlalu dimanfaatkan kekasihnya sejak usia 20 tahun hingga usia 30 thn. Ia memutuskan untuk tidak menikah, dan hidup bahagia dengan melajang. Percaya dirinya yang tumbuh karena latihan bela diri, membuat dirinya sukses sebagai designer cafe dan pemilik dari beberapa cafe. Sifatnya yang dulu penakut dan pasrah, berubah menjadi tegas, tak dapat dibohongi, dan luar biasa menawan.
Cerita hidup mereka yang menarik di kemas dalam satu drama apik. Walau selebihnya fokus kepada percintaan Shin Young (Park Jin Hee) dengan Min Jae (Kim Bum). Pertemuan tak sengaja di kampus, dimana Min Jae sebagai mahasiswa dan Shin Young sedang melakukan liputan disana. Pertemuan mereka terus berlanjut. Diawali oleh permainan yang dilakukan oleh Min Jae dan sepupunya, membuat keduanya benar-benar jatuh cinta.
Perubahan penampilan Kim Bum di tengah episode cukup membuat kaget. Ia merubah penampilannya menjadi lebih dewasa dengan rambut abu-abu, namun tetap saja Kim Bum terlihat tampan.
Masalah timbul ketika ibu dari Min Jae mengetahui Shin Young adalah kekasihnya. Perbedaan umur 10 tahun antara Shin Young dan Min Jae membuat sang ibu menentangnya.
Bagaimana akhir dari cerita ini? Saksikan saja serial ini hingga episode terakhir.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinopsis Cerita Serial Drama 'Still Marry Me' Yang Dibintangi Kim Bum”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772