Rabu, 20 Oktober 2010

Aida Saskia Mengakui Dirinya Memang Pemakai Narkoba

Pengakuan mengejutkan datang dari Aida Saskia, pelantun lagu 'Ayam Jago' yang mengaku diperkosa oleh KH Zainuddin MZ. Dalam tayangan acara 'Bukan Empat Mata' yang dibawakan oleh pelawak Tukul Arwana dan Cynthia Sari tadi malam, Rabu tanggal 19 Oktober 2010, Aida Saskia mengaku bahwa ia memang pengguna atau pemakai narkoba.
Ketika Tukul menanyakan soal kabar bahwa Aida pernah mengkonsumsi narkoba, Aida pun dengan jujur mengakui kalau ia memang menggunakan narkoba. "Saya memang memakai narkoba, tapi itu dulu saat saat saya kabur dari rumah sekitar 3 tahun lalu. Waktu itu emosi saya masih labil. Sekarang saya bersih tak memakai (narkoba) lagi," jawab Aida atas pertanyaan Tukul, sang pembawa acara.
Dalam acara 'Bukan Empat Mata' ini juga, Aida Saskia mengaku ia mendapatkan tawaran bermain film layar lebar. Namun ia membantah jika tawaran tersebut datang karena kasus perkosaan yang diangkatnya ke media. "Saya mendapatkan peran dalam film tersebut melalui proses casting. Jadi gak benar kalau saya ditawari (main fim) karena ada kasus ini", jelas Aida. Dalam acara 'Bukan Empat Mata' tadi malam juga hadir tamu artis dangdut lain yang pernah bermasalah dengan berita tak sedap, seperti Itje Tresnawati dan Ayu Soraya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Aida Saskia Mengakui Dirinya Memang Pemakai Narkoba”


Anonim mengatakan...
on 

jadi semakin jelas dia hanya seorang penipu yang ingin popularitas nya kembali payah

RPraja mengatakan...
on 

Cari sensasi aja nih orang!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772