Selasa, 07 September 2010

Wow! 30 Mobil Super Mewah Ini Dikoleksi Oleh Remaja 21 Tahun

Pernahkah Anda membayangkan ada seorang remaja yang mampu mengoleksi puluhan mobil mewah di garasinya. Darimana ia mendapatkan uang sebanyak itu?. Anda pasti terheran-heran mendengar koleksi mobil-mobil milik Dhiaa Al-Essa, mahasiswa berusia 21 tahun asal Arab Saudi ini. Bayangkan, di garasinya tersimpan 30 unit supercar di antaranya ada empat Ferrari, lima Porsche, tiga Lamborghini, dua Rolls-Royce dan sebuah Mercedes-Benz SLR McLaren yang menjadi koleksi favoritnya.
Untuk mendapatkan kesenangan mengemudikan koleksinya, saat musim panas Dhiaa biasanya menerbangkan mobil-mobilnya ke penjuru dunia. Jalanan di London, Montreal, Las Vegas hingga New York jadi pilihan bagi Dhiaa bersama teman-temannya untuk bisa merasakan koleksi supernya ini.
Lantas dari mana dia mendapatkan uang untuk membeli semua koleksinya? Tak lain dan tak bukan adalah dari ayahnya yang seorang Miliuner Arab Saudi. Begitu 'sayangnya' terhadap sang anak, saat ulang tahun ke-22, Dhiaa akan mendapatkan koleksi terbarunya, sebuah Keonigseegg Agera dengan kunci berlapis emas. Wow!!!
Tidak hanya itu saja, ternyata masih ada kado istimewa lainnya. Satu unit Bugatti Veyron juga sedang mengantri untuk masuk ke dalam garasi Dhiaa. "Saya mencintai kecepatan, namun batas kecepatan di Arab Saudi hanya 120 kpj. Saat Bugatti datang nanti, saya berharap dapat membawanya ke Jerman, di mana saya bisa memacunya secepat mungkin," ujar Dhia, seperti yang dikutip metro.co.uk. Harga Agera dan Veyron diperkirakan sedikit di bawah US$ 5 Juta atau Rp 44 milyar.
Namun Dhiaa pernah punya pengalaman kurang mengenakkan, di mana Ferrari 458-nya terbakar di Bandara Herathrow, Inggris belum lama ini. Tapi ia tidak perlu menangisi karena sudah punya calon penggantinya. Apa itu? Memboyong Ferrari 599 Roadster dipamerkan di Peeble Beach, California bulan lalu. Wow...betapa beruntungnya.
Penulis:BBB;Editor:Opung,Bastian
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Wow! 30 Mobil Super Mewah Ini Dikoleksi Oleh Remaja 21 Tahun”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772