Senin, 27 September 2010

Terjun Jadi Penyanyi, Gracia Indri Bawakan 'Dinda'-nya Katon Bagaskara

Selain berakting, artis Gracia Indri juga menekuni dunia presenter dan tarik suara. Untuk urusan menyanyi, agar ia bisa tampil total dan maksimal, Gracia pun melakukan persiapan yang matang. Gracia Indri terjun ke dunia tarik suara dengan mendaur ulang lagu milik Katon Bagaskara yang berjudul 'Dinda' yang dulu juga sempat hits pada eranya.
Seperti apa persiapan Gracia Indri dalam bernyanyi? Gracia mengaku walaupun ada kesulitan namun tetap ia nikmati karena ingin total dalam bernyanyi. "Yang pasti ga otodidak, belajar juga, ga ada yang instan, segala sesuatunya pasti ada kesulitan tapi dinikmatin aja," ungkap mantan pacar Samuel Zylgwyn ini saat ditemui di Thamrin City, Sudirman, Jakarta Pusat.
Lagu Katon Bagaskara yang akan dibawakannya kembali ini dipilihkan oleh pihak manajemen tempat ia bernaung. "Itu keputusan manajemen, karena aku juga satu manajemen dengan Luna Maya ," imbuhnya.
Pada awalnya Gracia Indri memang menemui kesulitan dalam membawakan lagu orang lain, namun ia optimis bahwa dengan pembelajaran yang cukup, ia bisa melakoni karir sebagai penyanyi. Ia begitu bersemangat menjalani karirnya ini lantaran ia menganggap ini sebagai gebrakan karir. "Semoga aja bisa diterima dengan masyarakat," ungkap Gracia yang tidak mau dibilang aji mumpung karena menjadi seorang penyanyi adalah salah satu impiannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terjun Jadi Penyanyi, Gracia Indri Bawakan 'Dinda'-nya Katon Bagaskara”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772