Kamis, 30 September 2010

'Star Wars' Bakal Dirilis Dalam Versi Tiga Dimensi (3D)

Satu lagi film besar yang bakal dirilis dalam bentuk tiga dimensi (3D). Film tersebut adalah film 'Star Wars' yang sebelumnya pernah sukses. Dilansir dari okezone, sutradara George Lucas kabarnya tengah bekerja keras untuk membuat film 'Star Wars' dalam versi tiga dimensi (3D). Film 'Star Wars' yang dibuat ulang itu rencananya akan dirilis pada 2012. "Ada beberapa film yang akan dibuat lebih sempurna ke format 3D," demikian isi pernyataan Lucas Films yang dinukil AFP, Kamis (30/9/2010).
Lucas Films menyatakan, 'Star Wars: Episode 1 - The Phantom Menace' merupakan film yang dikonversi ke bentuk 3D, hasil kerja sama dengan Industrial Light and Magic. Namun belum ada tanggal pasti kapan akan dirilis. 'Star Wars' termasuk film sukses di kancah internasional. Enam film 'Star Wars' yang pertama keluar sejak 1977 hingga 2005, berhasil membukukan pendapatan bersih hingga USD4,3 miliar.
Versi 3D diharapkan akan mengikuti jejak sukses versi konvensional film ini. "Dengan hasil yang baik dalam konversi suara stereo, menjadikan film ini lebih sempurna. Butuh ketelitian dan seni untuk mengungkap aspek detail sehingga hasilnya bisa sukses," ungkap John Knoll, pengawas efek suara Industrial Light and Magic.
John menambahkan, pihaknya sudah menghabiskan banyak waktu untuk menyempurnakan aspek estetika dan teknis, sehingga diharapkan para penonton akan merasakan pengalaman baru saat menonton film 'Star Wars'. Didistribusikan oleh jaringan Fox, masing-masing film 'Star Wars' versi 3D akan meluncur setiap tahun secara berurutan, mulai 2012 mendatang. Jadi bersabarlah untuk menyaksikan film ini dalam bentuk 3D.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “'Star Wars' Bakal Dirilis Dalam Versi Tiga Dimensi (3D)”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772