Rabu, 29 September 2010

Paket Perawatan dan Memutihkan Gigi Instan Ala Hollywood

Kini buat Anda yang punya masalah dengan warna gigi, bisa mendapatkan cara instan untuk memutihkan gigi Anda. Perawatan dan pemutihan gigi ala aktor dan aktris Hollywood kini bisa Anda dapatkan. Tapi sabar dulu, karena perawatan instan untuk memutihkan gigi ini baru tersedia di London, Inggris. Klinik London Smile`s di kota itu menawarkan paket perawatan instan selama 10-14 hari. Dan dijamin, pemakainya bisa tersenyum tanpa terganggu persoalan warna gigi yang tak sedap dipandang.
Paket perawatan dan pemutihan gigi instan itu terdiri atas tatakan gel yang dicetak khusus sesuai ukuran gigi pasien dan satu botol gel pemutih. Tatakan gel dibuat sesuai ukuran gigi, agar pasien merasa nyaman. Tidak perlu takut akan efek samping, karena klinik itu menjamin tidak adanya efek samping dari perawatan ini.
"Pemutih gigi ini adalah produk andalan kami yang tengah dicari para wanita dan pria yang memiliki masalah gigi, karena kebiasaan merokok dan minum minuman beralkohol," kata juru bicara Klinik London Smile`s.
Penasaran dengan harganya? Satu paket perawatan itu dibandrol dengan harga 425 Poundsterling atau sekitar Rp 6 juta. Jadi siap-siap saja menyiapkan dana sebesar itu atau mungkin lebih untuk penampilan gigi putih Anda.
(sky/SHA)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
General Blog mengatakan...
on 

weleh 6 juta mahal neh . untung gigi gw gak kuning hehehe :)

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772