Sabtu, 11 September 2010

Menyusul Cella 'Kotak', Lucky Perdana Jadi Tersangka

Aktor tampan Lucky Perdana sudah resmi dinyatakan sebagai tersangka oleh Kepolisian Metropolitan Sektor Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Namun kemarin, aktor sinetron dan FTV tesebut mangkir dari pemanggilan polisi. “Iya, (Lucky) sudah jadi tersangka,” ungkap Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Risto Samudera, melalui penyidik Unit Reskrim, Bripka Eko Anindito, saat memberikan keterangan kepada wartawan di Mapolsek, Selasa (7/9/2010).
Dia menambahkan polisi telah melayangkan surat pemanggilan pemeriksaan pertama, namun Lucky Perdana yang ikut membintangi film 'Ketika Cinta Bertasbih' ini tanpa alasan tidak datang ke Polsek. “Panggilan kedua nanti setelah lebaran,” ungkap Eko. Lucky Perdana dan Cella Kotak dikenakan pasal 170 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) dengan ancaman penjara lima tahun. Kedua artis tersebut diduga melakukan pengeroyokan terhadap pelapor Sony Prakoso di depan kost di Jalan Mampang Prapatan 14 No 59, Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Ternyata tidak hanya Lucky dan Cella, masih ada tiga orang lagi yang diduga ikut dalam pengeroyokan tersebut. Salah satunya diketahui adik Cella ‘Kotak’. “Bila bersama-sama, (tindak pidananya) bisa ringan, bisa berat. Lain dengan penganiayaan,” kata dia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Menyusul Cella 'Kotak', Lucky Perdana Jadi Tersangka”


yanti mengatakan...
on 

kasihan sekali umurnya msh muda hrs masuk penjara

Anonim mengatakan...
on 

berani berbuat, hrs berani bertanggung jawab.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772