Jumat, 24 September 2010

Angelina Jolie Tawarkan Perdamaian Dengan Jennifer Aniston

Jennifer Aniston diketahui berseteru dengan Angelina Jolie beberapa tahun ini. Masalah intinya apalagi kalau bukan soal Brad Pitt yang kini menjadi milik Jolie dan dulunya adalah mantan suami Jennifer. Namun pada awal September lalu, Jennifer Aniston dikagetkan dengan kedatangan surat dari Angelina Jolie yang selama ini dikenal sebagai rivalnya. Rasa terkejutnya semakin bertambah setelah ia membaca isi surat tersebut. Apa sebenarnya isi surat dari Angelina Jolie itu?
Ternyata surat itu adalah surat perdamaian yang dilayangkan Jolie kepada Aniston. Dalam isi surat perdamaian itu, Angelina Jolie ingin mengakhiri perseteruannya dengan Jennifer Aniston. Bahkan, dalam suratnya itu Jolie juga mendukung agar Aniston segera mewujudkan impian terpendamnya untuk segera memiliki anak.
"Dalam suratnya itu, Jolie memuji Aniston. Ia bilang Aniston akan menjadi ibu yang hebat. Ia juga mengatakan umur Aniston sekarang ini adalah saat yang tepat untuk punya anak pertama," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 24 September 2010.
Pada intinya surat itu berisikan pernyataan Jolie yang ingin mengakhiri perang dan konflik yang selama lima tahun belakangan ini tercipta di antara keduanya. Jolie ingin berdamai dengan Aniston. Surat dan dukungan Jolie untuk Jennifer aniston itu mendapat respon positif dari Brad Pitt , pria yang selama ini memunculkan permusuhan panjang antara dua artis papan atas Hollywood tersebut. Jolie senang atas dukungan yang diberikan Pitt terhadapnya. "Pitt sangat bangga dengan Jolie karena ingin membantu Aniston," beber sumber.
Sementara pada awalnya, Jennifer Aniston yang akrab disapa Jen ini menganggap isi surat yang dikirimkan Jolie kepada dirinya itu adalah lelucon yang diciptakan bintang film 'Salt' itu terhadap dirinya. Ia menganggap itu sebuah permainan. Namun, setelah mengamati isi dan tulisan Jolie di dalam surat tersebut, Jen meyakini apa yang ditulis ibu enam orang anak itu tulus dan apa adanya. "Ia benar-benar berubah dari terkejut menjadi terkesan. Jen menyadari berapa keras usaha yang diperlihatkan Jolie dengan menuliskan surat itu," tambah sumber lagi. Wah, apakah mereka benar-benar akan berdamai atau justru makin berseteru lagi? Kita tunggu saja berita dari dua artis cantik ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
bolehngeblog mengatakan...
on 

ayo damai ajalah...jangan kaya israel-palestina, berantem mulu...

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772