Senin, 02 Agustus 2010

'Tokek Racun', Lagu Balasan 'Keong Racun' Hilang Dari YouTube

"Tokek Racun", lagu yang diunggah di situs YouTube untuk membalas lirik lagu yang kini menjadi sesuatu yang fenomenal, "Keong Racun", telah "ditendang" dari situs tersebut, Senin (2/8/2010). Sebelumnya, terdapat lima video lagu balasan 'Keong Racun' ini yang diunggah. Namun, semuanya kini sudah tak lagi ada di YouTube atas permintaan dan keluhan sejumlah pihak yang menganggap muatan dalam lirik lagu "Tokek Racun" jorok dan merendahkan perempuan.
Seperti diberitakan sebelumnya, lagu itu diunggah oleh pengguna dengan nama Mr X-Katrok. Dalam video tersebut muncul suara lelaki tanpa memperlihatkan wajahnya. Meski begitu, wajah Shinta dan Jojo yang genit dan menari-nari centil tetap saja dipakai dalam video balasan tersebut.
Lirik lagu dalam video berdurasi 5,35 menit itu tergolong jorok dan sarkas. Isinya mengolok-olok perempuan dengan maksud membalas lirik yang dibuat dalam lirik lagu "Keong Racun". Di YouTube, "Tokek Racun" sempat mencuri perhatian. Setelah beberapa saat diunggah, angka hits video mencapai lebih dari 2.000.
Jika dalam lirik lagu "Keong Racun", yang mengundang perhatian setelah dinyanyikan secara gerak bibir oleh Shinta dan Jojo di YouTube, lelaki digambarkan sebagai "keong racun", maka di "Tokek Racun" justru kebalikannya.
Simak saja potongan lirik lagu 'Tokek Racun' berikut ini :
Dasar kau tokek racun
sudah dibayar, eh nolak tidur

ngomong gak mau ML,
tau kau tetap terus nempel


Eh, kau lebay sekali

Pakai basa-basi kau nolak happy-happy

Eh, gaya malu-malu

Pakai basa basi kau nolak happy-happy


Sorry sorry sorry, jeng

Kau cantik tapi gendheng

Sorry sorry sorry, mbak

Kau memang cewek murahan

sumber:entertainment.kompas.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “'Tokek Racun', Lagu Balasan 'Keong Racun' Hilang Dari YouTube”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772