Jumat, 06 Agustus 2010

Robbie Williams Menikah Dengan Ayda Field

Penyanyi Robbie Williams akhirnya akan menikahi kekasihnya, Ayda Field yang sudah dipacarinya sejak 2006. Robbie Williams dan bintang opera sabun itu menikah Sabtu (7/8/2010) esok. Dilansir AFP, Jumat (6/8/2010), Robbie dan Ayda akan menggelar pernikahan mereka di Pulau Santa Catalina yang ada di kawasan pesisir California, Amerika Serikat. Pulau itu jaraknya sekitar 32 km dari Los Angeles.
Pernikahan tersebut digelar tertutup untuk media. Hanya beberapa keluarga dan teman saja yang diundang Robbie dan Ayda dalam hari bahagia mereka itu. Pemberitahuan pada para tamu itu pun baru dilakukan keduanya sepekan lalu. "Mereka memang hanya mengundang sedikit tamu. Kalau diundang, mereka lah yang beruntung," ujar sumber.
Sebelum melabuhkan hatinya pada Ayda, mantan personel Take That itu dikenal kerap gonta-ganti pacar. Namun setelah bertemu dengan aktris keturunan Amerika-Turki itu, Robbie Williams tak lagi pindah ke lain hati. Keduanya pun sudah tinggal bersama sejak 2009 lalu.
sumber:detikhot.com;foto:bridalwave.tv
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Robbie Williams Menikah Dengan Ayda Field”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772