Rabu, 14 Juli 2010

Joker Dipastikan Tidak Akan Tampil di 'Batman 3'

Buat para pencinta Joker, Anda tidak akan menyaksikan aksi Joker lagi di 'Batman 3'. Sang sutradara Christopher Nolan menggagalkan rencananya menampilkan karakter itu lagi di film berikutnya. Seperti dilansir Contact Music, Rabu (14/7/2010), sebelumnya, Nolan memang berniat untuk menampilkan sekilas karakter Joker di awal film ketiga 'Batman'. Namun, sutradara 'The Prestige' ini mengurungkan niatnya karena enggan untuk mengkasting ulang pemeran karakter itu.
Di 'The Dark Knight', Joker diperankan oleh aktor Heath Ledger. Heath tampil ciamik di film tersebut. Bahkan, lewat perannya itu, Heath yang meninggal pada 22 January 2008, meraih penghargaan Aktor Pendukung Terbaik di Academy Awards. "Heath adalah satu-satunya aktor yang cocok sebagai Joker. Saya rasa tidak akan ada lagi yang cocok untuk karakter itu," ujar Nolan.
Sebelum Heath, sudah ada tiga aktor yang memerankan karakter jahat legendaris itu. Yaitu, Cesar Romero dan Mark Hamill di serial televisi 'Batman', dan aktor kawakan Jack Nicholson. Rencananya, Nolan akan mulai menggarap 'Batman 3' awal tahun 2011. Film yang pastinya masih menampilkan Christian Bale sebagai Bruce Wayne itu dijadwalkan rilis pada Juli 2012.
sumber:movie.detikhot.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Joker Dipastikan Tidak Akan Tampil di 'Batman 3'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772