Jumat, 02 Juli 2010

Gong Li Cerai Karena Ada Affair Dengan John Cusack?

Gong Li dikabarkan memutuskan bercerai karena ada affair dengan aktor tampan Hollywood John Cusack. Aktris caktik Gong Li memang dalam proses perceraian dengan sang suami, Ooi Hoe Seong. Bintang 'Memoirs of a Geisha' itu telah berpisah dari sang suami yang adalah pengusaha asal Singapura itu sejak tahun lalu. "Gong Li dan suami telah berpisah tahun lalu. Perceraian hanya menunggu proses," kata manajer Gong Li, Christopher Tseng, seperti dilansir straitstimes, Jumat (2/7/2010).
Oi tidak membantah berita ia bercerai dari Gong Li. "Apapun rumor itu, memang demikian adanya," kata Oi. Gosip Gong Li bercerai dari suaminya muncul setelah bintang 'Curse of the Golden Flower' itu menginap di hotel saat berkunjung ke Singapura. Padahal suami aktris asal China itu adalah warga Singapura. Meski bercerai, Gong Li tetap menganggap Oi dan keluarganya sebagai saudara.
Gong Li menikah dengan Oi pada 1996. Setelah pernikahan itu Gong Li pindah menjadi warga negara Singapura. Kini setelah perceraian itu, muncul spekulasi Gong Li akan kembali menjadi warga negara China. Belum ada pernyataan apa penyebab perceraian tersebut. Namun sebelumnya, Gong Li digosipkan terlibat affair dengan bintang film tampan Hollywood John Cusack, lawan mainnya dalam film 'Shanghai'.
sumber:detikhot.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gong Li Cerai Karena Ada Affair Dengan John Cusack?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772