Jumat, 05 Maret 2010

Tampil di Java Jazz, John Legend Kenakan Batik

Mau lihat John Legend pakai batik?. Ya, penyanyi asal Amerika Serikat, John Legend, siap memberikan penampilan istimewanya di Java Jazz Festival, Jumat (5/3/2010) ini. Salah satu keistimewaan yang diberikan John adalah, ia naik pentas dengan memakai batik asli Indonesia berwarna ungu.
Batik tersebut merupakan hadiah dari Sony Music, perusahaan rekaman tempat John Legend bernaung. Batik berwarna ungu itu diserahkan oleh VP Marketing of Sony Music Asia, Andrew Jones dan Managing Director Sony Music Entertainment Indonesia, Toto Widjojo, di sela-sela media gathering dengan John Legend. "Dengan batik ini, dia memperlihatkan kepada penggemarnya ke seluruh dunia bahwa dia lagi di Indonesia," ujar Sundari, bagian promosi Sony Music.
Selain batik, saat itu, John juga mendapat blangkon. Namun blangkon tersebut tidak akan dipakai saat manggung di Java Jazz. "Kebetulan dia minta batiknya dan ukurannya pas banget L," tandas Sundari.
sumber:music.detikhot.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tampil di Java Jazz, John Legend Kenakan Batik”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772