Senin, 01 Februari 2010

Jago Ngedance? Ayo Ikut Kompetisi Ini!

Apakah Anda suka musik dan jago ngedance? Jika iya, bersiap-siaplah karena kompetisi dance berskala asia, AXN Dance Off akan segera digelar. AXN Dance Off adalah kompetisi dance se-Asia untuk memberikan kesempatan bagi dancer berbakat di Asia. Kompetisi ini terinspirasi dari serial reality show kompetisi 'So You Think You Can Dance'.
Untuk mengikuti ajang tersebut, pendaftar harus menyerahkan video berdurasi 60 detik, yang menunjukkan gerakan dance terbaik mereka diiringi dengan medley lagu hiphop, pop dan latin lewat situs resmi AXN. Pendaftaran akan ditutup pada 28 Februari.
"Kalau kamu suka ngedance, so kamu harus ikutan," ujar Cinta Laura ditemui dalam acara AXN Dance Off di Pisa Cafe Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2010).
Brian 'Footwork' Green, koreografer selebriti Hollywood seperti Fergie, Mariah Carey dan Missy Elliot pun didapuk menjadi juri dan akan memilih sepuluh finalis yang lolos audisi. Selain disuguhi hadiah yang menarik, para pemenang juga bisa mengikuti sesi workshop dengan Brian 'Footwork' Green di Singapura.
Selain menggelar ajang tersebut, AXN juga akan menayangkan musim keenam 'So You Think You Can Dance', setiap Senin, pukul 20.00 WIB, mulai 25 Januari. Gimana? So You Think You Can Dance?
sumber:detikhot.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jago Ngedance? Ayo Ikut Kompetisi Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772