Sabtu, 06 Februari 2010

Haru Biru Konser Glenn Fredly di Singapura

Imej 'romantis' dan 'lagu cinta' memang melekat dalam diri Glenn Fredly selama 15 tahun karirnya sebagai penyanyi. Dalam konsernya di Esplanade Theater, Sabtu (6/2/2010) pukul 20.00 waktu setempat, Glenn pun akan membawakan 16 lagu romantis dari sepuluh albumnya.
"Kalau yang mempunyai memori mungkin bisa nangis dan kalau yang nggak mungkin bisa tenang sambil berkaca-kaca. Jadi beda-beda, tapi kita (kru konser-red) yang ikut beberapa kali latihan bisa terhanyut, apalagi yang lain," ujar Lolita Malaiholo, penyelenggara konser Glenn di Singapura, Jumat (5/2/2010) malam.
Untuk urusan tata panggung, sebagai penyelenggara konser, Lolita tak perlu repot mengubah Esplanade Theatre. Menurutnya suasana Esplanade Theatre sudah menyatu dengan imej Glenn Fredly sebagai penyanyi lagu cinta. Dari segi kostum, Glenn pun tak harus repot dengan kostumnya saat konser berjalan. Ia hanya memakai satu kostum saja di konser yang akan berlangsung selama 90 menit itu.
"Dia nggak mau direpotkan dengan gonta-ganti kostum. Kita menginginkan konser yang sangat dekat dengan penonton, sedekat mungkin," lanjut Lolita.
Sampai saat ini sebagaian besar tiket sudah terjual lewat internet. Namun bagi yang belum membeli, tiket konser juga tersedia di tempat konser berlangsung.
"Kita udah jual tiket via internet, tapi yang belum sempat, kita juga menyiapkan on the spot. Jadi kalau ada yang mau pulang ke Indonesia, bisa nonton konser dulu," jelasnya.
sumber:music.detikhot.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Haru Biru Konser Glenn Fredly di Singapura”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772