Selasa, 19 Januari 2010

Vicky Nitinegoro Kenalkan Band Barunya

Memiliki dua band sepertinya sedang menjadi trend di kalangan musisi. Kali ini, bassis Gigi, Thomas membuat band baru bersama pemain film Vicky Nitinegoro. Band tersebut bernama Solitaire//addicks. Band yang digawangi Aree (vocal), Putsky (gitar), Vicky (gitar), Thomas (bass), Bounty (drum/ anak Thomas) sudah memiliki album bertema Ticket to The Moon, sebagaimana diungkapkan Thomas dan Vicky.
Vicky berharap band yang baru didirikannya bersama Thomas 'Gigi' ini bisa mengisi dunia musik dan bisa membuat hidup sehat. “Kita ada target di album dan (diharap) diterima di masyarakat,” katanya. Thomas mengaku bersyukur tahun ini dia tidak 24 jam bersama dengan band yang membesarkan namanya, Gigi. Sehingga dia bisa membagi waktu antara Gigi dan band barunya itu. “Di dunia musik gak ada batasan, itu tinggal bagi waktunya,” ujarnya.
Bagi Thomas, band barunya ini merupakan traveling imajinasi saja. Berbeda dengan band Gigi. “Kalau di sini dan di tempat lain itu kan beda. Ini buat energi baru buat saya,” jelasnya. Mengenai genre, Thomas memastikan band barunya ini lebih ngerock dan lebih keras ketimbang Gigi. “Gitarisnya dua dan lebih ngerock keras dari Gigi. (selain itu) Gue bisa tahu musik sekarang dan itu cukup bagus,” pungkasnya.
sumber:celebrity.okezone.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Vicky Nitinegoro Kenalkan Band Barunya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772