Kamis, 14 Januari 2010

Senk Lotta Jadi Model Klip The Dance Company

Jelang menjanda, Senk Lotta malah ketiban rezeki. The Dance Company mengajaknya membintangi video klip untuk lagu Modal Cinta. “Klip pertama dan kedua tidak ada model. Sekarang sudah ada model dan Senk Lotta mau menikah, tetapi harus memilih salah satu di antara kita. Dan akhirnya tidak memilih semuanya,” papar Baim yang ditemui di Cafe Domus, Jalan Veteran I no 30-33, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2010).
Pemilihan Senk Lotta sendiri untuk menjadi model video klip lagu terbaru The Dance Company terkait dia memiliki waktu luang untuk syuting hari ini. Ada pilihan model lain, tetapi tidak bisa. “Memang kita memilih model bule. Kakinya tinggi dan semua syarat yang kita mau ada di Senk Lotta,” tambah Baim.
Cerita dalam lagu tersebut, diakui Pongky memang terkait dengan Senk Lotta. “Kalau tidak terkait, itu bohong. Karena semua pernah merasakan hal tersebut dan buat kami, cinta itu perlu,” ujarnya. Baim menambahkan, konsep video klip ini adalah body movement. Bukan hanya menari, kata dia, tapi juga menimbulkan gerakan badan. “Kita bisa mengeluarkan segala hal. Yah mungkin seperti bunglon,” tukasnya.
sumber:celebrity.okezone.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Senk Lotta Jadi Model Klip The Dance Company”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772