Selasa, 19 Januari 2010

Rahasia Tampil Keren Para Bintang 'Gossip Girl'

Bagi Anda yang gemar menonton serial TV 'Gossip Girl' pasti penasaran mengapa para pemainnya selalu tampil luar biasa dalam kostum mereka. Apa yang menjadi rahasia para bintang 'Gossip Girl' ini sehingga mereka selalu tampak luar biasa?. Ternyata baju dalamlah rahasianya.
Hal itu diungkap oleh Eric Daman, sang penata kostum serial TV tersebut. Bagi stylish asal New York itu, para pemain haruslah memilih bentuk bra dan panty yang tepat agar dapat menonjolkan keindahan tubuhnya.
"Seluruh 'arsitektur dalam' (baju dalam) yang membuat dadamu terlihat bagus. Pilihlah baju dalam yang bagus, dan kamu pun akan terlihat luar biasa," ujarnya seperti dilansir Female First, Selasa (19/1/2010).
Eric mendandani semua karakter di serial tersebut, termasuk Blake Lively dan Leighton Meester. Gaya kedua selebriti itu dalam memerankan karakternya kini dijadikan tren oleh sebagian fashionista.
sumber:detikhot.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Rahasia Tampil Keren Para Bintang 'Gossip Girl'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772