Rabu, 20 Januari 2010

Nadine Chandrawinata Ajak Pacar Menyelam

Nadine Chandrawinata sudah beberapa tahun ini menggemari olahraga menyelam. Nadine pun mencekoki sang kekasih, Temmy, dengan olahraga bawah air itu. "Awalnya dia nggak pernah diving, tapi mulai aku cekoki dia supaya suka diving. Dasarnya dia juga suka alam, disuruh tidur di atas pasir aja dia suka," jelasnya.
Temmy dibuat semakin cinta dengan olahraga menyelam. Keindahan bawah laut menjadi kenikmatan tersendiri saat menyelam. Melihat sang kekasih menyukai menyelam, Nadine makin yakin hubungannya dengan Temmy yang sudah berjalan 7 tahun tidak akan berjalan monoton. "Itu yang bikin aku tambah yakin kalau dia akan jadi teman yang bisa berbagi cerita," urainya bangga.
Memiliki hobi yang sama dan sudah berpacaran lama, apakah Nadine dan Temmy akan menikah di bawah air nantinya? "Nggak ah, pamali ngomongin yang belum dipikirkan," tandasnya.
sumber:detikhot.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Unknown mengatakan...
on 

asyik banget pacarnya itu ya

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772