Kamis, 28 Januari 2010

Lagi, KD-Raul Lemos Kepergok Mesra di Bali

Sekali lagi penyanyi Krisdayanti dan pengusaha Raul Lemos kepergok jalan bareng. Setelah di Dili, Kamis (28/1/2010) sore ini, KD dan Raul mesra di Kuta, Bali. Pelantun 'Menghitung Hari' itu terlihat memasuki Warung Made, yang terletak di Jl. Pantai Kuta, Kuta, Bali sekitar pukul 18.00 WITA. Keduanya datang ke warung tersebut bersama tiga orang teman mereka.
Namun saat berada di dalam warung ternama di Bali itu, KD dan Raul memilih duduk berdua. Keduanya terlihat tidak sungkan untuk berduaan, meskipun sampai saat ini Raul tercatat masih menjadi suami dari perempuan bernama Silvalay Noor Athalia.
Menurut sumber yang juga berada di warung tersebut, KD dan Raul tampak memakai baju yang berwarna senada. "KD pakai kemeja putih dan jeans, Raul pakai kaos putih dan jeans," ujar sumber detikhot, Kamis (28/1/2010).
Bisa jadi, KD dan Raul tidak sungkan berduaan karena memang saat itu, di warung tersebut tidak banyak wisatawan lokal. Menurut sumber detikhot, saat KD dan Raul makan bersama, sebagian besar pengunjung Warung Made adalah turis asing.
sumber:detikhot.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Lagi, KD-Raul Lemos Kepergok Mesra di Bali”


Ivan Kavalera mengatakan...
on 

wah, tambah seru nih.

stream mengatakan...
on 

Aku makin kasihan ma si Anang..

Anonim mengatakan...
on 

aku sebelumnya kagum ama sosok KD tp ternyata dibalik wajah cantiknya ternyata ia bukan tipe wanita setia..kok ga malu padahal perselingkuhannya terbuka karena kepolosan aurel..kok tega ya seorang ibu bisa menyakiti hati anak2nya dgn bermesra2an dgn pria lain?katanya ga ada hubngan dgn raul tapi kenapa malah diam2 bertemu dibali??KD2 tobat dong apa kamu ga merasa bagaimana rasanya orangtua bercerai?pdhl dulu kamu mengalami kinipun harus menimpa anak2mu..mgkn kamu bukan seorang ibu yg baik..mengapa kamu tega menyakiti hati anak2mu demi seorang pria??kamu mengorbankan kebahagiaan anak2mu demi kebahagiaan diri sendiri...

SAKILA mengatakan...
on 

INILAH AWAL KEJATUHAN KARIER KD, BOSEN CARI DUIT TERUS SEBAGAI WANITA ADA SAATNYA BERHENTI BERKARIER. WAJARLAH CUMA CARA NYA SALAH.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772