Jumat, 29 Januari 2010

Jupe Gabung Manajemen Maia

Sosok Maia Estianty ternyata mengilhami Julia Perez. Artis yang akrab disapa Jupe itu tertarik ikut bergabung di manajemen Maia supaya bisa menjadi artis yang berkualitas seperti Maia. "Saya terima kasih sama Bunda (panggilan Maia) ketika ditawari pertama kali. Saya percaya Bunda karena saya ingin jadi artis berkualitas," tutur Jupe yang dihubungi di Jakarta, Kamis (28/1/2010).
Jupe terkagum-kagum dengan janda Ahmad Dhani itu. Bagi Jupe, Maia figur perempuan hebat yang layak diteladani. "Bagi aku, dia seorang tokoh wanita inspirator dunia musik. Makanya, aku pilih dia. Maia bagi aku bukan perempuan biasa. Bersama dia, aku yakin bisa sukses," jelas Jupe.
Bergabung dengan manajemen Maia, pacar pesepakbola Gaston Castano itu memercayakan kariernya kepada Maia. Jupe berharap kelak tak cuma eksis di layar lebar, tapi juga sukses menyanyi, membuat album dan menjadi presenter. "Rencana dengan Bunda, satu album sendiri atau duet dengan Bunda. Yang pasti aku menyanyikan lagu-lagu Bunda dong. Aku kan belum bisa menciptakan lagu," katanya.
sumber:celebrity.okezone.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Jupe Gabung Manajemen Maia”


TITIK PUSPA mengatakan...
on 

EMANG GUE PIKIRIN..........

javabis99 | Bisnis Online n Hobby Blog mengatakan...
on 

wah baru tau klo juve ada minat nyanyi .. ditunggu karyanya deh.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772