Senin, 25 Januari 2010

Inilah Pacar Onci 'Ungu' Sesungguhnya

Nama Arlonsy Miraldi atau yang akrab disapa Onci 'Ungu' tengah menjadi buah bibir. Pasalnya ada seorang gadis cantik yang mengaku sebagai pacar atau kekasih Onci 'Ungu' yang sesungguhnya. Gadis cantik ini bernama Neshia Putri yang sehari-harinya berprofesi sebagai model iklan sekaligus bintang sinetron. Mau tahu lebih banyak tentang Neshia Putri? silahkan klik di Hot Profile! yang mengungkap profil lengkap Neshia.
Onci kini memang tengah dikabarkan dekat dengan model cantik Enditha. Namun kepada SlideGossip, Neshia juga mengaku bahwa pacar Oncy 'Ungu' yang sesungguhnya adalah dirinya. Neshia mengaku sudah 2 tahun menjalin hubungan cinta dengan Onci. "Aku sama Onci atau Ucul udah 2 tahun, kita ketemu waktu dia lagi sama Ungu jadi cover di majalah Gadis, kebetulan kita ketemu di sana," ungkap Neshia mengenai hubungannya dengan Onci. Lantas bagaimana dengan Enditha? Menurut Neshia, Enditha bukanlah pacar Onci yang sebenarnya. Neshia sudah tidak tahan dengan gosip yang beredar selama ini bahwa Onci pacaran bahkan dikabarkan bakal menikah dengan Enditha, karena sesungguhnya Neshia lah pacar Onci yang sebenarnya.
Ketika ditanya mengapa Neshia tertarik dengan Onci, kepada SlideGossip artis cantik ini mengatakan kalau Onci adalah sosok pria yang baik, lucu dan bisa mengerti dirinya. "Yang menarik dari sisi Onci, ya dia baik, lucu, bisa ngertiin saya, dan saya selalu ngertiin dia," begitulah ungkapan Neshia memuji Onci. Onci memang belum dikonfirmasi mengenai berita ini, dan sejauh mana kebenaran dari berita ini kita tunggu saja kabar selanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
KA ONCY AKU LEBIH SETUJU KALO KAKA SAMA ENDITA OR LUNA MAYA mengatakan...
on 

KA ONCI AKU LEBIH SETUJU KALO KA ONCY SAMA ENDITA OR LUNA MAYA
FROM NISA

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772