Minggu, 17 Januari 2010

Audisi Indonesian Idol Medan Kebanjiran 3.568 Peserta

Sebanyak 3.568 peserta antusias ikut meramaikan Audisi Indonesian Idol 2010 yang diselenggarakan di Medan, Sumatera Utara, pada hari pertama, Sabtu 16 Januari. Para peserta audisi ini sudah memadati area Griya Dome Convention Centre, Jalan T Amir Hamzah, Medan, lokasi pelaksanaan audisi, sejak pukul 04.00 WIB dini hari. "Para peserta Audisi Indonesian Idol 2010 di Medan terlihat sangat bersemangat untuk mengikuti audisi. Apalagi setelah vakumnya Indonesian Idol selama satu tahun. Mereka rela berdiri berjam-jam di bawah teriknya matahari di pelataran Griya Dome demi mimpi untuk menjadi seorang SUPERSTAR," ujar Communications Officer RCTI Ignes Messyta di Medan, Minggu (17/1).
Peserta audisi di Medan memang sangat di luar dugaan pihak penyelenggara. Antusiasme mereka untuk mengikuti audisi sangat luar biasa besar. Terlihat dari panjangnya antrean di hari pertama audisi. “Saya tidak menyangka dengan sambutan masyarakat Medan terhadap Indonesian Idol 2010 sebesar ini, lebih besar dibandingkan audisi di Surabaya. Memang sempat terjadi kericuhan kecil, tapi itu hanyalah desak-desakan biasa dan masih dapat kita atasi dengan baik. Hal ini wajar, karena akibat dari antusiasme para peserta audisi yang ekstrim, sehingga mereka tidak sabar untuk bisa masuk ke ruang penjurian dan menjadi sulit diatur oleh aparat keamanan,” jelas Manager Production Support RCTI Muhammad Razif pula.
Pada hari pertama audisi ini, para peserta audisi dihibur oleh penampilan dari jawara Indonesian Idol 2006, Ihsan. Sementara itu, audisi masih berlangsung hari ini, Minggu (17/1) di tempat yang sama. Kemudian, Senin (18/1), peserta yang lolos pada audisi hari pertama dan kedua, akan masuk pada sesi judging day yang akan menghadirkan juri Anang Hermansyah, Erwin Gutawa dan satu juri tamu.
sumber:celebrity.okezone.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Audisi Indonesian Idol Medan Kebanjiran 3.568 Peserta”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772