Jumat, 16 Oktober 2009

Stephen Gately Mendadak Tewas Saat Berlibur

Stephen Gately yang merupakan salah satu personil boyband Boyzone dilaporkan tewas pada hari Sabtu 10 Oktober 2009 di Mallorca, Spanyol saat sedang berlibur. Stephen Gately (33 tahun) yang pernah menggemparkan dunia atas pengakuannya sebagai gay meninggal dalam keadaan tertidur di kamar hotelnya. Hasil autopsi yang dilakukan terhadap jenazah Stephen Gately menunjukkan personel kelompok vokal Boyzone tersebut tewas karena cairan di paru-parunya. Demikian dinyatakan pejabat pengadilan setempat, Selasa (13/10). Hasil pemeriksaan awal ini dinyatakan pengadilan nomor 10 Palma de Mallorca. Gately ditemukan tewas akhir pekan lalu di apartemennya di kawasan pantai Port Andax, Mallorca. Saat itu, Gately, 33, sedang berlibur bersama pasangan prianya, Andrew Cowell.
Pihak otoritas Mallorca mengumumkan kalau penyebab Stephen Gately meninggal karena tersedak. “Sementara karena tersedak,” ujar sumber di otoritas keamanan Mallorca, yang enggan disebutkan identitasnya, Rabu (14/10). Keterangan tersebut memang belum resmi. Tes kandungan bahan kimia di tubuh Gately juga belum selesai. Namun dari hasil pemeriksaan jenazah, tidak ditemukan indikasi adanya kekerasan fisik, bekas suntikan ataupun upaya bunuh diri. Pihak otoritas setempat juga sempat menyatakan kalau Stephen Gately meninggal karena kehabisan nafas. “Banyak cairan di paru-parunya,” imbuh sumber tersebut.
Keluarga Gately melalui juru bicaranya, Gerald Kean juga tak ingin memperpanjang kematian pria 33 tahun itu. “Tidak ada yang namanya bunuh diri, over dosis atau pihak-pihak lain yang sengaja membunuhnya. Kami minta kasusnya ditutup,” jelas Kean.
Berdasarkan pengakuan sahabatnya, Stephen masih sehat beberapa jam sebelumnya, namun dikatakan bahwa Stephen sempat keluar hotel untuk minum minum dan pulangnya langsung tidur, namun tidak pernah bangun lagi seperti yang dikupas oleh kapanlagi.com.
Personil Boyzone kelahiran Irlandia ini juga dikabarkan telah menikah sejenis dengan pasangannya Cowell pada tahun 2006 di catatan sipil. Pada hari itu Stephen dikabarkan sedang berlibur bersama pasangannya. Dikabarkan pula bahwa personil Boyzone yang lain akan menyusul ke Mallorca pada hari Minggu seperti diungkapkan oleh Louise Walsh selaku manajer Stephen Gately.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Stephen Gately Mendadak Tewas Saat Berlibur”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772