Selasa, 06 Oktober 2009

Arif Rahman : Pemeran Utama Film "Syahadat Cinta"













Disini kamu bisa menemukan foto Arif Rahman, profil Arif Rahman, gosip Arif Rahman, profil pemain sinetron Indosiar, semua tentang Arif Rahman.
Anda sering menonton sinetron-sinetron laga atau melodrama di Indosiar. Jika iya tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan wajah pria yang satu ini. Dia adalah Arif Rahman. Arif Rahman lahir di Jakarta pada tanggal 4 Oktober 1986. Wajah Arif Rahman yang sangat menggemari dunia otomotif khususnya motor ini sebenarnya sudah sering muncul di layar TV Indosiar dan Arif sendiri sering menjadi pemeran utama dalam sinetron-sinetron di Indosiar tersebut. Sinetron yang telah dibintangi oleh Arif Rahman diantaranya adalah 'Jihan' yang merupakan sinetron Ramadhan di Indosiar yang ditayangkan setiap hari. Namun nama Arif Rahman mulai lebih dikenal lagi saat ia membintangi film 'Syahadat Cinta' bersama dengan Hengky Kurniawan, Imel dan Donna Harun. Arif Rahman kini berpacaran dengan seorang wanita cantik yang bernama Tarra Pratitha. Berikut ini adalah sinopsis film 'Syahadat Cinta' yang dibintangi oleh Arif Rahman :
Film ini berkisah tentang Iqbal (Arif Rahman) terhentak penyesalan karena membuat ibunya, Ibu Dewi (Minati Atmanagara) celaka hingga menderita koma. Penyesalan tersebut membuatnya terjun kedunia pesantren pimpinan Kyai Shidiq (H Muchtar Sum). Disanalah ia mencoba mencari Tuhan sekaligus ingin mengalahkan masa lalu yang kelam. Ternyata perjalanan pencariannya itu tak mudah. Perilaku metropolis membuat dirinya tidak sabar berbenturan dengan aturan serta tata cara perilaku orang pesantren. Iqbal akhirnya mengalami friksi dengan berbagai orang, diantaranya adalah Aisyah (Imel ) yang tak lain adalah cucu dari sang Kyai. Dirinya kemudian terusir dari lingkungan pesantren, dan ia terdampar di Solo. Namun dikota inilah ia bertemu dengan Ibu Jamilah (Donna Harun) yang miskin tapi Sholeh. Ditempat inilah ia menemukan keangungan Islam, dan bertekad untuk menjadi seorang mualaf. Tetapi di saat ia mulai menemukan Tuhan, jsutru dirinya berurusan dengan aparat, tersangkut masalah teroris. Namun, berkat kesaksian beberapa orang yang mengenal dirinya, akhirnya ia bebas, kemudian ia pun dijemput kembali masuk pesantren.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

22 komentar to “Arif Rahman : Pemeran Utama Film "Syahadat Cinta"”


miko mengatakan...
on 

guanteng juga ya....

ayodaftar mengatakan...
on 

Film syahadat cinta saya sudah nonton. Lumayan bagus walopun seperti meniru film Ayat Ayat Cinta.

Indotop mengatakan...
on 

Wah ternyata klahiran tahun 86. Masih muda juga usianya ya.

kiki amalia mengatakan...
on 

kaka guangteng bngd............

kiki amalia mengatakan...
on 

kaka aku ngefans bngd sama kaka kaka tuh mirip bngd sama idola ku nama'a mr.r apalagi tahi lalatnya muanizz bngd.........

SEe TeA mengatakan...
on 

;.dwuch kEren BgT SeE Pke bJu mRah!!!pa La9i moToRnA....!!
C00L gELaA,,,

Tri Wandi Januar mengatakan...
on 

Halo kak Arif aku Tri Wandi Januar (nm fb), atau di panggil Wandy, Fans kamu dari Sumut, pengen nanya aja, Musafir Cinta kpan di Film KAn...? and ajrin aqu dong tuk jadi Cowok Cool.....

kiki amalia mengatakan...
on 

k arief aku ngefans bngtd lho sama kk . . kk mirif bngd sama co idola ku . . he he he

arifzal mengatakan...
on 

kak;jelek kalli ;cbalkanya gitu loh.kak kapn flem baru ya di keluarkan,soalya pengorbanan ang gun tah hilang kemana,

ArRie DewiEEE .S. mengatakan...
on 

Mungkinkah BINTANG bisa bersama BUMI.
Khdpn memang aneh.Terkadang kita bisa berfikir dgn logika,tetapi juga bisa lupa dgn ksdrn akn lgka sndr.
K'KETIKA hidup berbicara akn cinta N PERASAAN memang terkadang sulit juga terkadang mudah,pa lagi jika berbicara tentang cinta N sayang,Jika hati adl sumber dtgY CINTA.ALLAHU AKBAR....Sunggh indh,pa lg jka bsa brtmu dgn ridho ALLAH..Smg ALLAH bisa mempertemukan cinta kak untuk dunia N Akrht..semoga sja htQ Bisa dgn tenang dlm meghyti smw ne,.Trslh ukir indhY CINTA di dlm SURGANYA YANG MAHA ESA.Raihlah ridho dari ORTU trtma seorg BUNDA.cOz itu semua bisa mnjd knci kesuksesan dlm hdup,trtma KARIER...



AYO.....!!!!!!!!!
SEMMMAGAT TERUSSSSSSSSSSS!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...
on 

HAI HUB AKU SANI 0818111068

ayu mengatakan...
on 

hai arief??? gue senneng liat loe apalagi gue sering nonton drama loe di Indosiar.minta nomor loe donk????

Anonim mengatakan...
on 

hemz kak arief rachman ganteng banget..............

romantia mengatakan...
on 

aq ngefanz ma kak arief rachman..........

Anonim mengatakan...
on 

kakak ganteng banget malam ini kakak boleh kan minta nomor hpnya kakak arif rahman............

Anonim mengatakan...
on 

kakak kau fans banget sama kakak arif rahman kakak boleh minta nomor hp nya kakak arif rahman sekarang juga kakak arif yg ganteng

Anonim mengatakan...
on 

kakak aku fans banget sama kakak arif rahman kakak boleh minta nomor hp nya kakak arif rahman sekarang juga kakak arif yg ganteng

Anonim mengatakan...
on 

Kak arief cocok ama kak eva,kpan lgi nih main breng ama kak eva.....

ita mengatakan...
on 

kak tayang nya jangan jam 10 pgi ntar yang sekolah gak bisa liat mendingan sore aja kan ntar kan semua bisa liat

Anonim mengatakan...
on 

Keren

agus saputra mengatakan...
on 

kapan aku bisa ketemu fans beratt choky andriano

widya cantik mengatakan...
on 

kak arir ganteng banget de....../// kak arif mirip banget sama achdan ;pokoknya buat kak arif aku punya pantun dengerin ya; jalan -jalan ke semarang ,nampak orang beli sepatu ,kak arif sayang, aku cinta kamu.

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772