Senin, 07 September 2009

Delano Bukanlah Ayah Dari Janin Di Rahim Sheila Marcia

Sheila Marcia hamil 2 bulan. Itulah berita yang sedang marak beredar saat ini mengenai bintang kelahiran Malang, 3 September 1989 tersebut. Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Sheila sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Delano, pebasket asal Bali. Namun rencana pernikahan ini kandas seiring dengan menguaknya berita kehamilan Sheila Marcia. Berita kehamilan tersebut memang bukan isapan jempol belaka karena memang ada bukti dan saksi yang mengakui bahwa Sheila memang sedang hamil. Dalam bukti yang dikeluarkan oleh salah satu Rumah Sakit besar yang ada di Jakarta Selatan menyebutkan bahwa Sheila Marcia positif hamil 2 bulan. Kini usia kandungan Sheila sudah jalan 3 bulan dan publik masih terus penasaran mengenai siapa sebenarnya pria yang harus bertanggung jawab atas kehamilan Sheila. Setelah sekian lama sulit untuk ditemui akhirnya Sheila Marcia dan ibundanya, Maria Cecilia Joseph mau diwawancarai. Dan akhirnya Sheila Marcia pun mau mengakui berita kehamilannya adalah benar dan kini ia sudah mengandung 3 bulan. Mengenai siapa pria yang telah menghamilinya Sheila Marcia akhirnya mau memberikan keterangan mengenai ayah dari bayi yang dikandungnya. Dan akhirnya diketahui siapa ayah dari bayi yang dikandung Sheila Marcia. Sheila mengaku bahwa ayah dari bayi yang dikandungnya adalah seorang laki-laki yang berbeda keyakinan dengannya. Menurut Sheila, ia tahu jelas siapa yang harus bertanggung jawab atas kehamilannya. Namun Sheila saat ini belum mau memikirkan hal itu. Sheila ingin berfokus dulu dengan perkembangan sang jabang bayi yang dikandungnya yang kini sudah berumur 3 bulan. Menurut Sheila pada saatnya nanti ia akan mengungkapkan jati diri dari pria yang telah menanamkan benih dalam rahimnya. Dan Sheila Marcia dengan tegas menyatakan bahwa ayah dari bayi yang dikandungnya bukanlah Delano, pria pebasket asal Bali yang selama ini kerap disebutkan sebagai orang yang bertanggung jawab atas kehamilan Sheila. "Saya dengan tegas menyatakan Delano bukanlah ayah dari bayi ini", demikian pengakuan Sheila. Menurut Sheila, ia juga sempat mendapat tekanan dari berbagai pihak untuk menggugurkan atau mengaborsi bayi yang dikandungnya tetapi ia berfikir bahwa ia tidak akan melakukan dosa lagi dengan menggugurkan bayinya. Menurut Sheila bayi ini adalah anugerah dari Tuhan dan semua yang terjadi adalah kehendak Tuhan dan ia harus menjalaninya dengan ikhlas dengan cara tetap mempertahankan dan merawat bayi yang dikandungnya. Hal yang sama juga diakui oleh ibunda Sheila Marcia, Maria Cecilia Joseph.
Pada perayaan ulang tahun Sheila Marcia yang ke-20 yang diadakan di salah satu panti asuhan yang terdapat di Denpasar, Bali terlihat Jupiter Fourtessimo mendampinginya. Hal ini menimbulkan sejumlah pertanyaan ada apa Jupiter hadir di tengah perayaan ulang tahun Sheila. Namun Jupiter mengaku hal ini hanyalah salah satu bentuk dukungan Jupiter terhadap Sheila karena selama ini salah satu orang yang paling dekat dan sering dijadikan tempat curhat Sheila adalah Jupiter. Jupiter sendiri tidak mau mengomentari mengenai identitas ayah dari bayi yang dikandung Sheila. Jupiter mengaku sengaja mempersiapkan pesta ulang tahun Sheila Marcia di sebuah panti asuhan di Denpasar, Bali untuk menghibur Sheila dan mendukung Sheila untuk selalu tegar dalam menghadapi semua masalah-masalahnya. Dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-20 ini Sheila merasa sangat bahagia sekali karena masih banyak orang-orang yang menyayanginya dan selalu memberikan dukungan kepadanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
24 Comments

Comments :

24 komentar to “Delano Bukanlah Ayah Dari Janin Di Rahim Sheila Marcia”


insurance mengatakan...
on 

Ternyata bukan Delano ya. Padahal kalo Delano keturunannya bisa bagus tuh he2..

Jonas mengatakan...
on 

Sheila..sheila..kau selalu bikin orang penasaran.

Kiky mengatakan...
on 

Saya pikir Sheila Marcia menyesal ternyata dia malah seneng hamil.

Bambang mengatakan...
on 

Anak jaman sekarang..hamil di luar nikah kok seneng ya..

Hartono mengatakan...
on 

Ya masih bagus lah dia tidak aborsi. Jadi gak nambah dosanya.

Manda mengatakan...
on 

Kita dukung saja apa yang dilakukan Sheila semoga ke depannya dia bisa lebih lurus menjalani hidupnya.

Rully mengatakan...
on 

Baguslah jika dia mau mengakui kehamilannya. Daripada sembunyi terus bikin orang berpikir negatif tentang dia.

Choky mengatakan...
on 

Kalo bukan Delano lalu siapa Sheila? Mengapa kau tidak menyebutkan satu nama saja Sheila? Kasihan anakmu nanti.

Tasya mengatakan...
on 

Ya mungkin ini strateginya sheila biar dipantau terus sama media. Zaman sekarang kan susah cari popularitas. Maaf ya bukannya shuzon.

#Bara mengatakan...
on 

Betul tuh, masih untung gak aborsi biar gak nambah dosa, cuma apapun alasannya hamil diluar nikah tetap kurang baik di negara ini bahkan tetap dosa menurut agama.Seharusnya malu, bukannya senang.

faaris.firdaus.salam.gayo.lues mengatakan...
on 

jangan suka aneh

Unknown mengatakan...
on 

dasar jablay.

Anonim mengatakan...
on 

sttt diam
ntar istri gue tahu
mampus deh
poligami jadinya

gosip artis mengatakan...
on 

wah.. gitu yah??
makasih om...

Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang mengatakan...
on 

Semoga Shelia bs cpt bangkit dari keterpurukan ini.

Unknown mengatakan...
on 

sheila bila tidak ada yang mengakui janin mu...Biarlah aku yang mengakuinya.....

Unknown mengatakan...
on 

Kalian Mau tau siapa pelaku nya ???
sheila sekarang hamil 3 bulan...
Saat sheila selesai mensturasi 3 bulan yang lalu ,,hari ke 1 sampai hari ke 7 sheila ada dimana ?
Siapa saja kah pejantan-pejantan tangguh tersebut yang menemani Sheila selama 7 hari..

Sheila pasti tahu siapa pejantan yang pertama kali menyemburkan lumpur hangat nya

Jack_wildlife mengatakan...
on 

hmmm,...
seharusnx dy tuh harus bs menjaga kehormatan dan matabat keluarganya..

Dah dipenjara karena narkoba sekarang masalahnya hamil lagiiiiii.......

duhh pusing ngeliat seleb indonesia kok begitu katanya menjunjung adat timur yang sopan dan dllll gitulah....

Mortgage Loans mengatakan...
on 

hamil beneran toh...

adhe mengatakan...
on 

Wah udah tiga bulan...

Lawan mengatakan...
on 

Hmm,udah lama ga muncul di media, si sheila sekarang mulai bikin sensasi lagi..

Partisimon.Com mengatakan...
on 

Semoga bis adi ambil hikmahnya, dan kedepannya bisa semakin bijaksana

salam

Rizal mengatakan...
on 

Ancuur....!
Klo gw jd Sheila,udh lgsg bunuh diri aj saking malunya. Trus nemuin Malaikat Penjaga Neraka utk registrasi booking 1 ruangan d Hotel Jahanam.

Anonim mengatakan...
on 

Welcome to our Supra Shoes Canada online store, we offer a wide variety of Supra Footwear, it is not only a inspired, passionately and unique color design, with soft and comfortable materials, combined fashion, beautiful, trendy, alternative with skateboards, but also focus on the performance of shoes, its special anti-vibration system can better protect the feet. Now more and more young people choose Supra Skytop Shoes, I believe that shoes can give you supra-special feeling. The Supra Shoes that Supra Sneakers in our shop are high quality, low prices, Free Shipping and No Sale Tax. Believing me and also believe in yourself, supra shoes must be your best choice.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772