Sabtu, 25 Juli 2009

Seru! Ramalan Hidup Obama

Dengan kharisma yang kuat Obama telah menjelma menjadi figur yang mendapat dukungan luas di Amerika Serikat. Barack Obama dilahirkan di Honululu, Hawai tepatnya di Kapi’olani Medical Center for Women & Children. Anak dari pasangan Barack Hussein Obama Sr. berasal dari Kenya Afrika dan Ann Dunham seorang kulit putih yang berasal dari Wichita Kansas. Ayah dan Ibu Obama ini bertemu tahun 1960 di Universitas Hawaii dimana saat itu Ayahnya adalah mahasiswa luar negeri. Setahun kemudian, tepatnya 2 februari 1962, mereka menikah. Namun pernikahan ini tidak bertahan lama, ketika itu Barack Obama Jr berumur 2 tahun, Ayah dan ibunya memutuskan bercerai di tahun 1964. Setelah bercerai inilah Ibu Barack Obama bertemu dengan Lolo Soetoro dan keluarga ini pindah ke Indonesia di tahun 1967. Di Indonesia Barack Obama mengikuti sekolah di Indonesia seperti Asisi, Jakarta hingga umur 10 tahun. Setelah itu Barack Obama kembali ke Honululu dan tinggal dengan nenek dari pihak ibunya. Disini Obama sekolah di Punahou hingga tamat SMA di tahun 1979.Berikut ini adalah ramalan tentang presiden AS, Barack Hussein Obama dilihat dari ilmu numerologi. Sayang untuk dilewatkan. Ramalan ini terdiri dari :

Siklus Hidup Obama

Barack Obama memasuki siklus kehidupan keduanya pada tahun 1995 dan akan berakhir pada tahun 2022 pada saat ia memasuki usia ke 61. Siklus ini menuntut kerja keras dari seorang Obama. Tapi justru ia sering merasa memiliki keterbatasan selama menjalani siklus ini. Obama sering menerima banyak peluang untuk menempatkan sebuah pondasi kuat dalam kesuksesannya di dalam hidup. Yang harus ia lakukan adalah membangun sudut pandang praktis dalam menata kehidupannya.

Aksara Nama Obama
Aksara nama dihitung dari nama lahir seseorang dan secara detail mempengaruhi kegiatan yang bersangkutan di dalam hidup. Aksara nama Barack Obama tidak banyak melahirkan peristiwa dramatis selama periode Agustus 2006 hingga 2009. Dia memiliki huruf berunsur "E" yang berarti memiliki kecendrungan perilaku memberontak. Dia juga gemar mengejar kebebasan. Dia akan mengalami masa-masa perubahan, petualangan dan perjalanan bertemu orang-orang baru di tahun 2008. Aksara "O" bermakna ketenangan dan keteduhan di dalam hidupnya. Dia akan menerima tanggung jawab dan pengalaman untuk berimprovisasi dalam bidang keuangan. Huruf "R" menggambarkan sikap welas asih yang besar dan energi kreatif di dalam hidupnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
indonesia raya mengatakan...
on 

nice article,keren brother,,haiv jauh2 d sana.....jangn lupa coment juga yah di blog ane..

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772