Kamis, 16 Juli 2009

Ledakan Bom di Mega Kuningan Jakarta

Dua ledakan bom terjadi lagi di kawasan mega kuningan tepatnya di Ritz Carlton Hotel dan JW Marriot Hotel pada pukul 07.41 WIB. Ledakan pertama terjadi di bagian basement Hotel JW Marriot dan ledakan kedua terjadi di restoran Airlangga Hotel Ritz Carlton. Ledakan bom kuningan ini merupakan yang kedua kalinya setelah beberapa tahun lalu juga pernah terjadi di JW Marriot Hotel. Sekarang ledakan bom di Ritz Carlton dan ledakan bom di JW Marriot kembali terjadi lagi. Banyak korban yang terluka parah dan ada juga yang meninggal dunia diantaranya yang baru saja di kabarkan meninggal dunia adalah Timothy McCay. Beliau adalah Presiden Direktur PT Holcim Jakarta. Beliau meninggal setelah di bawa ke RS Medistra Jakarta.

Hingga saat ini jumlah korban sudah mencapai 59 orang dan 9 orang dikabarkan meninggal dunia salah satunya yaitu Timothy McCay. 7 orang tewas akibat ledakan di JW Marriot dan 2 orang tewas akibat ledakan di Ritz Carlton. Para korban ini dirawat di RS Medistra, RS Jakarta dan juga ada yang di RS MMC sebanyak 30 orang. Kemungkinan jumlah korban juga akan bertambah lagi. Restoran Airlangga yang terdapat di Ritz Carlton Hotel merupakan salah satu bagian ledakan yang terparah. Semua bagian dari restoran tersebut hancur luluh lantah karena ledakan bom. Ada dugaan bahwa hal ini terkait dengan kedatangan tim sepakbola Manchester United ada juga yang menduga ini adalah bagian dari tindakan terorisme namun belum dapat dipastikan kebenaran berita tersebut. Polisi dan pihak terkait masih terus menyelidikinya. Untuk mengetahui informasi mengenai korban ledakan bom di dua tempat ini anda bisa menghubungi : RS MMC : 021-5203435, 021-5273473 atau di RS Jakarta: 021-5732241.
Data yang saya dapat para korban yang dirawat di RS Jakarta adalah: Sidik Modeta, Aryo, Edward, David Peter, Deni Purtanto, Adti, Didik A Taufik(warga Srengseng), Dwi L Tantular(Panin Bank) dan Ririn(Panin Bank).

Di kawasan lain dikabarkan ada ledakan bom yang terjadi juga. Ledakan bom ini terjadi di kawasan Muara Angke Jakarta namun belum dapat dipastikan apakah hal ini terkait dengan kejadian ledakan bom di kuningan. Dan jumlah korban yang tewas akibat ledakan bom di Muara Angke ini sudah mencapai 2 orang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Bom Kuningan mengatakan...
on 

Semoga semua pelaku dan jaringanya segera tertangkap

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772