Kamis, 23 Juli 2009

Heboh ! Anak Indigo Bisa Melihat Jin

Sejak kecil bocah satu ini sudah menunjukan banyak kelebihan. Contohnya saja, saat baru berusia 2 tahun dia sudah pandai berbicara seperti anak usia 5 tahun. Malangnya ketika berumur 3 tahun, Naomi Angelia yang lahir di Jakarta, 1 Nopember 1996 ini menderita lumpuh total. Sementara sebelum lumpuh, dia berulah sangat aneh. Bocah ini sering bicara kepada tembok, tiang, dan benda apa saja yang ada di rumahnya. Setelah diobati secara medis di Singapura dan sembuh total dari kelumpuhan, orang tua Naomi membawa Naomi pulang ke Jakarta. Tetapi keanehan sering terjadi di sekolahnya. "Naomi tahu apa yang gurunya ketahui. Tapi gurunya tidak tahu apa-apa yang Naomi ketahui. Untuk itu saya tarik dia dari sekolah umum dan hingga sekarang saya sekolahkan dia di Homeschool. Dia sekolah di rumah lewat email",ungkap Irma Juwita, ibu Naomi.

Dengan kemampuan supranaturalnya, Naomi yang tergolong anak indigo ini bisa melihat bahwa daerah TIM (Taman Ismail Marzuki) adalah salah satu istananya hantu-hantu Jakarta. "Di TIM ini paling banyak hantu, yang terbanyak adalah di perpustakaan, IKJ, Teropong Bintang dan belakang gedung Teater Kecil. Bahkan di belakang itu, di pohon dekat sungai Ciliwung, dihuni ular sanca yang besar sekali, mungkin beratnya sekitar 100 ton. Besar dan panjang. Saya melihatnya dengan jelas sekali", tukas Naomi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Heboh ! Anak Indigo Bisa Melihat Jin”


Grace Receiver mengatakan...
on 

So spooky...

Anonim mengatakan...
on 

kereeen.....

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772