Rabu, 21 September 2022

Najwa Shihab Tak Sudi Meladeni Nikita Mirzani? Quraish Shihab Ingatkan Tentang Kematian! "Kita Hanya Menunggu Giliran!"

slidegossip.com - Artis sensasional Nikita Mirzani tampaknya belum mau berhenti untuk menyenggol Najwa Shihab gara-gara kritikan Najwa tentang buruknya citra kepolisian. Seiring dengan munculnya sindiran-sindiran pedas Nikita Mirzani untuk Najwa Shihab, belum lama ini ayah dari Najwa yakni M. Quraish Shihab, mengingatkan kita semua tentang kematian lewat postingan di akun Instagramnya.

Nikita Mirzani dan Najwa Shihab (hops.id)


Quraish Shihab menuliskan pesannya itu, ketika sedang menyampaikan berita duka meninggalnya ulama besar Buya Syafi'i Ma'arif. Tulisan Quraish Shihab itu memang tak ada hubungannya dengan sindiran panas Nikita Mirzani untuk putrinya. Namun Quraish Shihab mengingatkan kita semua termasuk Nikita Mirzani bahwa kematian pasti akan dialami semua orang di muka bumi ini.


"Bagi orang yang taat, kematian merupakan jalan menuju kebahagiaan yang abadi. Mereka mustarih, diistirahatkan dan dibebaskan dari kesulitan dan kepayahan hidup duniawi menuju Rahmat Allah yang abadi," tulis Quraish Shihab.


Quraish Shihab mengingatkan bahwa setiap orang di dunia ini hanyalah menunggu giliran untuk menghadap Sang Pencipta. Karena itulah orang-orang berilmu yang rajin membagikan ilmunya maka pemikirannya akan tetap hidup dan menjadi aliran pahala untuknya di dunia.


"Seseorang khususnya para ilmuwan, pendidik dan guru dengan berbagai karyanya, juga akan abadi kehidupannya. Tidak terpisahkan jiwanya karena kematian, karena karya dan murid-muridnya selalu akan menghidupkan kembali pemikirannya. Kematian adalah keniscayaan yang akan dihadapi semua orang. Setiap dari kita hanyalah menunggu giliran," lanjutnya.


Selain itu, Quraish Shihab juga mengingatkan agar orang-orang tidak perlu takut akan datangnya kematian. Karena itulah jalan yang akan mengantar kita semua menuju Sang Maha Pencipta. "Jangan kematian menjadikan pesimis, apalagi kita meyakini, bahwa kematian mengantar kita kepada Allah Yang Maha Pengasih dan Pengampun," tutupnya.


Tulisan M. Quraish Shihab tersebut memang bukan ditujukan untuk Nikita Mirzani. Namun dari kata-katanya seolah mengingatkan bahwa kehidupan di dunia ini hanyalah sementara. Karena yang abadi adalah kehidupan di akhirat.


Tulisan tersebut juga sepertinya menyiratkan kita semua agar menjadi manusia yang bisa bermanfaat untuk orang lain, bukan hanya mengumpulkan dosa yang kelak harus dipertanggungjawabkan di hadapan Tuhan.


Seperti diketahui, saat ini Nikita Mirzani masih belum mau berhenti menyenggol putri kesayangan M. Quraish Shihab, yakni Najwa Shihab. Meskipun Najwa Shihab tidak sekalipun merespon tudingan-tudingan miring dari Nikita Mirzani yang dialamatkan kepadanya.


Najwa Shihab justru tengah berbahagia karena mendapatkan banyak kejutan yang bertubi-tubi di hari ulang tahunnya. Tak sekalipun Najwa Shihab merespon atau balik menyindir Nikita Mirzani, maupun pihak lain yang ikut-ikutan menyerangnya dengan sindiran-sindiran pedas.


Padahal, Nikita Mirzani sudah berkali-kali mencoba menyenggol Najwa Shihab, dengan melontarkan kabar miring yang belum bisa dipastikan kebenarannya. Apalagi Nikita hanya berbicara tanpa menyertakan bukti-bukti dari tudingannya itu, termasuk soal kabar perselingkuhan seorang wanita cerdas di negeri ini dengan seorang pejabat tinggi.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
32 Comments

Comments :

32 komentar to “Najwa Shihab Tak Sudi Meladeni Nikita Mirzani? Quraish Shihab Ingatkan Tentang Kematian! "Kita Hanya Menunggu Giliran!"”


Poncopuspito mengatakan...
on 

Gosip lah ! Ga usah ditanggapin capek

Anonim mengatakan...
on 

👍 Untuk mbak Nana 👍

Anonim mengatakan...
on 

👍 Salut untuk bpk Quraish Shihab yang bijaksana 👍.

Anonim mengatakan...
on 

Ingatkanlah anakmu sendiri

Anonim mengatakan...
on 

Lanjutkan m.b nana

Anonim mengatakan...
on 

Yaya

Anonim mengatakan...
on 

Saya suka tipu

Anonim mengatakan...
on 

King jaèm
Maaf bojo lontre ..mas nothing hub cent..maunya..Hg..fitnah ora zigot bojonen..gaul pusing..jauh km.085694614008ci^_cas1.,-6?HTF******"%'as÷:)12

Anonim mengatakan...
on 

Jodoh dan rezeki dhent..jauh musibah.mohon adanya ....luuuupa thing÷

Anonim mengatakan...
on 

Sungguh alloh lupa thing^/÷"?*******.lupa ya ikut lupa.com

Anonim mengatakan...
on 

Srcrstrialastf..obrol mata najwa.4mata+.com

Anonim mengatakan...
on 

Syah.oke entrtfy'/_+*?÷@÷".,-'

Anonim mengatakan...
on 

Caswono.j.f lagi terbayang bayangan isteri dan oleh semua kasur jadiin kekasih gelap..mohon ampun gelap kasur ..siapa muka.enak habis 1 haha..mohon ampun..gak kebagian aku only esa ojek sungguh milik tak berezeki ..ga minta tangan buntung paksa aan.lagi ada lagi tangan buntung apes bu minta paksa.lagi ta'tllpn ke kusum kusuma.esa haha ..ibu kalo mo bojo ÷sonar dulu jadinya ga di jiwain malah ikat haha 0zero.musuh k.k deat .aku tahu 2 saja saling suling rumah pasangan suami dan isteri..heli kopter sukses..aku ikut iba..maaf sindir sukses helikopter aku minta maaf..soekarno 1 amerika..mohon ampun brisik mohon diri..ingat sonar ingat jiwa hati dan anak dan saraf otak sonar oke..tentram dan baru babeh .aku ga deat ikut bila ga tau juga sombong.primitif ga ada dan ga boleh gedung tingkat jadi haha ga stres rezeki layar smok soft heart...masih kuat cari rezeki esa ..aku hidup.gak sombong..pewean sabar..maaf singgung gak boleh gak mau haha..esa rezeki masih hidup..ingat bojo1 ingat dont brisik..mati restuin oleh 1bojo.

Anonim mengatakan...
on 

Dipilih boleh sonar juga at ndayun..sombong nih..maaf asli kasar like ada brisik.ndayun bandel aku pusing dan sakit.tangan buntung memang ga mikirin mesin haha itu..aku kaya monyet ..kepala di rajam kaki friend ..mata coel...lodi minta makan matiku maaf ga jela jadi hidup primitif dgn friend.rambo di rambo mohonkan rojer ke mettua 1bojo ..keledai terjadi pada anak gagalkan haha oleh teman juang..lodi smoke 52..lahir batin tua sudah anak juga.lahir batiin...lupa maafkan umur main teruus ..esa bareng. Tulis ga brisik..ga mati.

Anonim mengatakan...
on 

Bojo 1 pengin bareng.ampun boncel pusing malahikat tlpn..rgroh bjo1..ga ada tahu bapak..?restu esa ..aku sombong gak level bojo ..b o jo...smean b o j o..lain sombong...ga sombong memek

Anonim mengatakan...
on 

Haha juga mao jua memek..hih tentram bo j o. Ga brisik ga sombong penis utuh ...mati saja vital di umum harga esa.

Anonim mengatakan...
on 

Esa mati mana tersebut.

Anonim mengatakan...
on 

Goldi rezeki yang tersebut

Anonim mengatakan...
on 

Mana mana ga ada tersebut..kopoken iya

Anonim mengatakan...
on 

Ga jelas ya jelas..pemilik tersebut rezeki.tulisya

Anonim mengatakan...
on 

Ya bpk sukarno acc.rebut hak mi....tulisya

Anonim mengatakan...
on 

Mi ..+millik

Anonim mengatakan...
on 

Lonte kawak tersebut cerai.nothink nama anak lonte kawak.

Anonim mengatakan...
on 

Belum ijin cerai1bojo.dan nama anak lonte kawak.yang ijinya taat.hisbat lonte kawak

Anonim mengatakan...
on 

Uytel÷yeàhh

Anonim mengatakan...
on 

Isteri ga cera.i ijin poŕno dàn cerai tidak ijin saya àmerika tèman syah juàng anak rovàh .rovah ibu teman juàng.porno ada saya juga.bukàn bapak taat.ibu rovah bukan isteri saya.isteri saya àmerika syah.kunyol ga tau ...ga temon pak slamet saksi.

Anonim mengatakan...
on 

Iya sonar taat benar.nama isteri cjf mikloroxtsavicqyutrez..cjf ya sokarno.abadi meninggalkan amerika konyol brisik gak tenyram.ijin pasti saya ga massallah.maaf lahir batin .k.k baru oke ijin vorefer.maaf nothink asli nyawa

Anonim mengatakan...
on 

Mohon botang suami nya baru .syah

Anonim mengatakan...
on 

Semua istrri mohon botang suami baru.bila tidak ijin dan refjo.

Anonim mengatakan...
on 

Sdh jgn ditanggapin mbk,,,biarlah Anjing menggonggong kapilah berlalu dan sungguh bijaksana guru kita bpk Quraish shihab

Anonim mengatakan...
on 

Semua org

Anonim mengatakan...
on 

Mba Najwa....👍🏻👍🏻🙏🏻

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772