Senin, 21 September 2020

Ungkap Hasil Ramalan, Mbak You Bongkar Nama-Nama Artis yang Bakal Meninggal Tahun Ini!

slidegossip.com - Paranormal kondang, Mbak You kembali mengungkapkan hasil terawangannya kepada publik. Kali ini, Mbak You membongkar habis berbagai hal yang bisa terjadi di masa depan, bahkan dalam waktu dekat ini. Salah satunya adalah tentang meninggalnya beberapa artis terkenal tanah air.

Mbak You (kanal247.com)

 

Seperti dilansir dari grid.id (21/9/2020), sang paranormal kejawen itu menyebut akan menerawang apa saja yang bisa terjadi di bulan September 2020 ini. Mbak You memulainya dengan menerawang bencana alam yang bisa terjadi di masa depan.

 

Menurutnya, dalam waktu dekat bisa terjadi hujan lebat bahkan ada air yang pindah ke darat. Tak sampai di situ, menurut Mbak You akan ada petir menggelegar yang memakan korban.

 

"Akan ada hujan besar di beberapa bagian wilayah Indonesia yang sangat lebat sekali dan ada adanya banjir dan air laut pindah ke darat. Walau tidak banyak seperti kemaren-kemaren tapi akan ada perpindahan air laut ke darat," ungkap Mbak You.

 

"Dan saya khawatirkan ada petir yang sangat besar yang menghantam di tengah air hujan dan petir ini sangat membahayakan. Yang berteduh atau yang bekerja di luar sana hati-hati karena petir akan mengakibatkan korban jiwa," lanjutnya.

 

Selain itu, Mbak You juga menerawang tentang nasib para artis tanah air. Menurut Mbak You, akan ada artis yang meninggal dunia, perceraian hingga pernikahan artis.

 

Tak main-main, Mbak You menyebutkan beberapa inisial nama artis yang dimaksud. "Ada inisial, saya sebut di sini, ada I, M, B trus ada P ada O, ada selebriti, pelawak, pelawak yang meninggal lagi juga ada, beberapa tempat fenomena alam, di Jawa Timur ada fenomena alam, artis yang cerai rujuk lagi, ada yang baru nikah udah cerai," jelasnya.

 

Lebih lanjut, menurut terawangan Mbak You, akan ada kasus prostitusi artis yang kembali terungkap di tahun ini. Sayangnya, Mbak You tidak mau menyebutkan ciri-ciri artis yang dimaksud. "Akan ada prostitusi, saya tidak mau memperdalam tapi ini ada artis lama main di sini. Ada prostitusi ada gigolo, ada narkoba," ungkapnya lagi.

 

Mbak You mengatakan, alasan sang artis melakukan hal tersebut salah satunya karena faktor ekonomi yang berkaitan dengan kondisi di tengah pandemi seperti saat ini. Mbak You juga menyebut soal adanya kasus narkoba di kalangan artis yang kembali terungkap, pelakunya mulai dari artis FTV hingga penyanyi terkenal.

 

"Narkoba orang lama masuk lagi, ada yang seperti baik juga kena, ada artis FTV, penyanyi juga ada kasus narkoba, dan inisial yang di luar dugaan kena narkoba," jelas Mbak You lagi.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ungkap Hasil Ramalan, Mbak You Bongkar Nama-Nama Artis yang Bakal Meninggal Tahun Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772