Selasa, 07 Juli 2020

Kenalan di Media Sosial, Siswi SMA Diperkosa Bergilir 5 Pemuda Selama 12 Jam Tanpa Henti!

Ilustrasi remaja diperkosa (tempo.co)

slidegossip.com - Malang benar nasib yang dialami siswi SMA yang masih berusia 16 tahun ini. Sebut saja namanya Bunga. Gara-gara kenalan di media sosial, remaja cantik itu malah diperkosa secara bergilir oleh 5 pemuda tanpa henti.

Seperti dilansir dari okezone.com (28/9/2019), Bunga yang masih berumur 16 tahun itu diperkosa secara bergilir selama 12 jam dari pukul 22.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB. Usai kejadian, korban langsung menceritakan pemerkosaan yang dialaminya kepada orang tuanya yang kemudian melaporkannya ke Polres Cirebon.

Kelima pelaku pemerkosaan yang terjadi tahun 2019 lalu itu adalah Hasan (HN), Jaya (JY), Jasuta (JA), Rohmat (RT) dan Fikih (F-H). Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto menjelaskan, pemerkosaan berawal saat korban berkenalan dengan salah satu pelaku di media sosial (medsos). Setelah akrab, pelaku kemudian mengajak korban untuk bertemu.

Saat pertemuan berlangsung, pelaku memberi korban minuman keras (miras) jenis ciu. Korban yang sudah tidak sadar kemudian diperkosa 5 pelaku secara bergilir. "Pelakunya ada lima orang. Perbuatan ini berlangsung di tiga TKP, dari malam hingga pukul 10 pagi, dalam kondisi korban tidak sadar karena dicekoki miras," ungkap Suhemanto saat gelar perkara di Mapolres Cirebon.

Kelima pemuda tersebut pun harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Para pelaku yang bekerja sebagai buruh serabutan itu dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun kurungan penjara.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kenalan di Media Sosial, Siswi SMA Diperkosa Bergilir 5 Pemuda Selama 12 Jam Tanpa Henti!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772