Kamis, 07 Mei 2020

3 Pria Ini Nekat Memperkosa Sesama Jenis! No 3 Menjanjikan Korban Jadi Artis Terkenal!

slidegossip.com - Kasus pemerkosaan ternyata tak hanya terjadi pada kaum perempuan saja yang menjadi korban. Pria yang memperkosa sesama pria pun ternyata ada di dunia ini. Dengan berbagai alasan dan tujuan, pria pemerkosa sesama jenis itu menjalankan aksinya. Berikut ini adalah 3 pria gay yang tercatat sebagai pelaku pemerkosaan terhadap sesama jenis:

 
Reynhard Sinaga (bbc.com)

1. PWD

Seorang pemuda yang merupakan aktivis lingkungan berinisial PWD ditangkap reserse Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan. Pemuda yang baru berumur 21 tahun itu ditangkap karena memperkosa banyak anak dan remaja. PWD menjalankam aksinya bukan hanya di satu kota, tapi di berbagai daerah di Indonesia. Seperti dilansir dari kompas.com (21/11/2017), PWD diamankan polisi di rumah kosnya di Yogyakarta.

Komisari Besar Hilman, Direktur Kriminal Umum Polda Kaltim, mengatakan, sudah 9 saksi sekaligus korban dari PDW yang sudah dimintai keterangan. Jumlah korban kemungkinan bisa bertambah dalam penyelidikan selanjutnya. "Korban rata-rata 12 hingga 17 tahun. Mereka masih duduk di bangku SMP dan SMA (saat pelecehan seksual terjadi)," ungkap Hilman.

2. Reynhard Sinaga

Reynhard Sinaga bisa dibilang menjadi legendaris dalam kasus pemerkosaan sesama jenis. Bagaimana tidak, seperti dilansir dari pikiran-rakyat.com (12/1/2020), Reynhard Sinaga yang mendapat julukan predator seksual tersebut melakukan aksi pemerkosaan hingga 195 kali.

Tidak hanya itu, Reynhard Sinaga juga melakukan 8 percobaan pemerkosaan serta 14 serangan seksual dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Dalam satu kasus, Reynhard bahkan hanya memerlukan waktu 60 detik untuk mendapatkan korban pria muda.

Sejak awal persidangan, Reynhard selalu menyanggah ia memperkosa ratusan pria itu dan mengatakan kalau hubungan intim itu dilakukan atas dasar suka sama suka, walaupun bukti di pengadilan menunjukkan para korban diperkosa dalam keadaan tidak sadar.

Atas kasus tersebut, Reynhard Sinaga divonis hukuman seumur hidup dengan masa hukuman minimal 30 tahun berada di penjara oleh Pengadilan Manchester, Inggris. Reynhard terbukti melakukan 159 kasus perkosaan dan serangan seksual terhadap 48 orang pria, selama rentang waktu dua setengah tahun dari 1 Januari 2015 sampai 2 Juni 2017. Di antara 159 kasus itu, terdapat 136 kasus perkosaan, di mana sejumlah korban diperkosa berkali-kali.

3. Bryan Singer

Kasus pemerkosaan sesama jenis juga terjadi di dunia hiburan. Seperti dilansir dari viva.co.id (8/12/2017), sutradara film 'X-Men' Bryan Singer digugat atas tuduhan pemerkosaan sesama pria. Tuntutan dilayangkan oleh korban bernama Cesar Sanchez-Guzman. Dalam pengakuannya, Sanchez-Guzman mengaku telah diperkosa sang sutradara pada tahun 2003 silam.

Sanchez-Guzman menuding Singer memaksanya untuk melakukan hubungan intim sejenis dengannya. Sanchez-Guzman mengaku dirinya masih berusia 17 tahun saat peristiwa itu terjadi dan ia menolak permintaan sang sutradara.

Peristiwa pemerkosaan itu terjadi di sebuah pesta yang digelar investor teknologi Leslie Waters di kapal pesiar. Waters diketahui memang kerap menggelar pesta untuk para gay muda. Singer, yang kala itu mengaku sebagai produser Hollywood, berjanji akan membantu Sanchez-Guzman terjun ke dunia akting dan menjadikannya artis terkenal jika anak muda tersebut bungkam atas perlakuannya. Singer juga mengancam bahwa tak ada yang akan mempercayai ucapan korban meski ia membongkar insiden tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Pria Ini Nekat Memperkosa Sesama Jenis! No 3 Menjanjikan Korban Jadi Artis Terkenal!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772