Rabu, 01 April 2020

Nikita Mirzani Ngaku Masih Mau Layani Nafsu Dipo Latief Usai Mereka Ribut di Apartemen!

slidegossip.com - Persidangan lanjutan kasus Nikita Mirzani berlangsung panas karena sempat terjadi cekcok antara Nikita dengan Dipo Latief. Seperti dilansir dari kompas.com (30/3/2020), Nikita Mirzani nekat membongkar kejadian yang dianggap tabu untuk dibahas dalam sidang.

 
Nikita Mirzani dan Dipo Latief (tribunnews.com)

Nikita Mirzani mencoba membuka ingatan Dipo Latief perihal hubungan intim yang mereka lakukan sehabis bertengkar di apartemen hingga membuat Nikita hamil. Sebagai saksi, awalnya Dipo Latief menceritakan kronologi kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani sebagai terdakwa.

Namun Nikita tampak kesal saat ia meminta keterangan dari mantan suaminya tersebut. "Saya mau tanya sama kamu (Dipo Latief). Setelah kejadian (dugaan KDRT dan penganiayaan), apakah kamu pernah ke apartemen saya?" tanya Nikita langsung pada Dipo.

"Pernah," jawab Dipo Latief. "Terus apa yang kamu lakukan di apartemen saya?" tanya Nikita Mirzani lagi. "Saya minta barang-barang saya dikembalikan," jawab Dipo Latief yang kembali dibalas Nikita Mirzani, "Cuma itu? Oke berarti kamu amnesia,".

Mendengar jawaban Dipo Latief, Nikita tampak kesal dan naik pitam karena menganggap mantan suaminya itu tidak jujur. Padahal saat itu, menurut Nikita Mirzani, Dipo Latief juga bermesraan dengannya hingga mereka melakukan hubungan suami istri. "Berarti di apartemen, saya ditidurin sama jin dong sampai saya hamil?," ucap Nikita Mirzani.

Dipo Latief pun menjawab, "Enggak perlu saya jawab karena tidak masuk kasus ini,". "Kalau kamu enggak mau ngaku, terus saya dihamilin sama jin iprit?," tanya balik Nikita Mirzani dengan wajah kesal.

Menurut Dipo Latief, pernikahan dengan Nikita Mirzani dilakukan secara siri dan ia sudah menalaknya. "Saya juga sudah menalak kamu (Nikita Mirzani). Kamu hubungi saya bilang kesepian," ujar Dipo Latief.

"Kata siapa? Saya yang talak kamu. Cuma kamu yang tidak mau diceraikan," balas Nikita Mirzani.

Dipo Latief juga mengaku mendapatkan tindak kekerasan selama menikah dengan Nikita Mirzani. Puncaknya adalah terjadinya KDRT dan penganiayaan sekitar Juli 2018. Kala itu, Dipo mengaku mobilnya dihalangi mobil Nikita saat melintas di Jalan Benda, Kemang, Jakarta Selatan. Saat kejadian, Dipo mengaku dilempar asbak dan dipukul tangannya oleh Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nikita Mirzani Ngaku Masih Mau Layani Nafsu Dipo Latief Usai Mereka Ribut di Apartemen!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772