Sabtu, 11 April 2020

3 Artis Indonesia yang Meninggal Karena Meningitis, No 3 Dirawat 1 Tahun Akhirnya Menyerah!

slidegossip.com - Kepergian musisi kenamaan Glenn Fredly begitu mengejutkan banyak pihak. Salah satu putra terbaik Indonesia di dunia musik itu meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit meningitis yang dideritanya.

 
Glenn Fredly (liputan6.com)

Seperti dilansir dari kumparan.com (9/4/2020), meningitis adalah infeksi yang mendera meninges, atau selaput pelindung yang membungkus otak serta saraf tulang belakang. Berikut ini adalah 3 artis terkenal tanah air yang meninggal karena penyakit meningitis:

1. Glenn Fredly
Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/3/2020). Pihak keluarga telah menyatakan bahwa Glenn meninggal dunia karena meningitis. Bukan hanya penggemar, para sahabat artis pun ikut mengungkapkan bela sungkawa atas kepergian Glenn Fredly untuk selamanya.

2. Giscka Putri Agustina Sahetapy
Giska Putri Agustina Sahetapy adalah putri dari pasangan artis Ray Sahetapy dan Dewi Yull. Giscka juga dinyatakan meninggal dunia akibat meningitis, pada Jumat (11/6/2010) silam. Giska meninggal di usia yang masih terbilang muda, yakni 27 tahun.

3. Olga Syahputra
Artis serba bisa ini sempat dirawat selama satu tahun di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura. Olga Syahputra dinyatakan meninggal dunia pada tanggal 27 Maret 2015 setelah ia akhirnya menyerah melawan penyakit meningitis yang dideritanya. Kepergian Olga Syahputra juga meninggalkan duka mendalam buat keluarga, para penggemar dan sahabat-sahabatnya, seperti Raffi Ahmad, Luna Maya dan Jessica Iskandar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “3 Artis Indonesia yang Meninggal Karena Meningitis, No 3 Dirawat 1 Tahun Akhirnya Menyerah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772