Selasa, 10 Maret 2020

Balasan Ayah Durhaka? Kuasai Harta dan Usir Anak, Tuhan pun Mencabut Nyawa Ayah Artis Ini!

slidegossip.com - Nama Misca Fortuna sempat melekat dalam ingatan para pecinta sinetron tanah air. Misca dikenal berkat perannya sebagai Mancung di sinetron 'Emak Ijah Pengen ke Mekah' pada tahun 2013 silam.

 
Misca Fortuna (tribunnews.com)

Namun seperti dilansir dari metropolitan.id (12/2/2020), setelah 7 tahun berlalu, kabar tak sedap justru menghampiri Misca Si Mancung. Jika dulunya sempat sukses dan punya banyak uang dari hasil bermain sinetron, siapa sangka kini Misca hidup dalam keterbatasan.

Setelah sinetron yang dibintanginya berakhir, Misca tak lagi mendapat tawaran syuting. Tahun 2016, sempat tersiar kabar Misca mendapat perlakuan buruk dari ayah kandungnya sendiri, M Delsy. Uang tabungan Misca Fortuna hasil syuting sinetron ternyata dicuri oleh sang ayah.

Kini popularitas Misca pun mulai meredup. Kondisi ekonomi keluarganyajuga ikut menurun setelah Misca tidak pernah syuting lagi. Misca kini tinggal bersama ibu dan adik kecilnya di sebuah rumah kecil. Ditemani sang ibu, Jacky Susilowati, Misca mengurai cerita soal nasib yang dialaminya.

Jacky dan Misca ternyata sudah diusir dari rumahnya sendiri. Mirisnya, Misca dan Jacky justru diusir oleh M Delsy, ayah kandungnya sendiri. "Itu rumah diganti atas nama dia (ayah Misca) tanpa sepengetahuan kita, jadi kita diusir. Daripada saya enggak tenang hidup, akhirnya diusir, kita pergi. Lima tahun ini kita ngontrak," ungkap Jacky Susilowati.

Jacky Susilowati pun membongkar soal perangai sang mantan suami yang membuat hidupnya dan Misca jadi sengsara. Hal tersebut berawal ketika Jacky akhirnya tahu kalau suaminya hobi main judi. "ATM tiga saya yang pegang. Cuma kalau di dalam rumah kan saya taruhnya di meja gitu aja. Jadi setiap saya tidur dia ambil ATM. Dan tiga-tiganya dia tahu PIN nya," ujar Jacky.

"Akhirnya Aku nanya, Aku desak (uangnya) buat apa. Akhirnya dia bilang buat judi, judi bola online," lanjut Jacky.

Akibat ulah sang suami, Jacky dan Misca pun kini harus hidup sengsara. "Sebagai orang Islam ya kita memaafkan. Cuma di sini terlalu berat yang dia lakukan ke anak-anak. Apalagi sampai detik ini kita sengsara karena ulah dia," ujar Jacky.

Lalu bagaimana nasib ayah kandung Misca itu sekarang? Meski berat memaafkan kesalahan sang suami, Jacky rupanya sudah mengetahui kabar terbaru M Delsy. Jacky mendapat kabar kalau Delsy kini telah meninggal dunia. Mungkinkah itu balasan untuk ayah yang durhaka karena tega mengusir istri dan anak kandungnya?

"Kabarnya dia sudah meninggal. Tahu dari orang. Habis kita dapat kabar itu, saya ngerasa dia merasuk ke badan saya. Kata yang ngobatin saya dia mau minta maaf, dia enggak tenang di sana," cerita Jacky.

Untuk menyambung hidup, Jacky kini harus banting tulang membuka sebuah warteg. Dari penghasilannya itu, Jacky mengaku bisa menghidupi kedua anaknya serta membayar gadaian mobil.

"Warteg di sini memang kecil, aku ambil hikmahnya, Aku bisa ngidupin anak, bisa bayar kontrakan, bisa bayar mobil. Paling kalau enggak ada ya kita pinjam saudara atau teman," ucapnya.

Untuk keperluan jajannya, Misca Fortuna pun kini berjualan gelang di sekolah. "Aku jualan gelang di sekolah. Gelang anak-anak. (buat biaya jajan) iya," ungkap Misca.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Balasan Ayah Durhaka? Kuasai Harta dan Usir Anak, Tuhan pun Mencabut Nyawa Ayah Artis Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772