Selasa, 19 Februari 2019

Dokter Tampan yang Dikenal Alim Ini Ketahuan Lagi Joget Sambil Merokok di Klub Malam!

slidegossip.com - Aditya Surya Pratama awalnya dikenal sebagai selebgram hits dengan pribadi yang religius dan pandai mengaji. Bahkan kemampuannya dalam melantunkan ayat-ayat suci Al Quran dengan begitu indahnya sempat dipuji oleh mendiang Julia Perez.

 
Aditya Surya Pratama (foto: tribunnews.com)

Kini, Aditya Surya Pratama sudah terjun ke dunia hiburan sebagai aktor dan presenter. Namun image sebagai sosok yang alim dan religius masih tetap melekat pada dirinya.

Sayangnya belum lama ini, seperti terlihat dalam postingan video di akun gosip Instagram @lambe_turah (15/2/2019), Aditya Surya Pratama malah tertangkap basah sedang asyik berjoget sambil merokok di sebuah klub malam bersama seorang perempuan.

"Ugghhh hengpon jadul ketemu babang dr ganteng. Gak mau pulang maunya digoyang. Sebat dulu yes bang," tulis akun Instagram @lambe_turah pada keterangan unggahannya.

Postingan tersebut tak ayal langsung mendapatkan banyak respon dari para netizen. Rupanya banyak yang terkejut melihat Aditya Surya Pratama yang dikenal alim dan religius malah ada di klub malam sambil berjoget dan asyik merokok dengan seorang perempuan.

"Heran yaaa kenapa sampe sekelas dokter pun tidak tahu bahayanya merokok untuk diri sendiri dan orang lain," ujar seorang netizen. "Yang keliatan alim belum tentu alim. Sedih aku tuh," ujar netizen yang lain. "Yang jadi masalahnya dia terkenal dokter yang agamis, baik, ganteng, pinter, penulis, sempurna dah menurut cewe2. Eh tapi kenapa dugem terus joget2 sama cewe?," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dokter Tampan yang Dikenal Alim Ini Ketahuan Lagi Joget Sambil Merokok di Klub Malam!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772