Kamis, 27 Desember 2018

Anak Pertama Mendiang AA Jimmy Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal, Netizen: "Gak Kuat Bacanya!"

slidegossip.com - Komedian dan presenter Argo Jimmy atau lebih dikenal dengan nama AA Jimmy diketahui menjadi salah satu korban meninggal dari musibah tsunami yang menerjang kawasan Pantai Tanjung Lesung pada Sabtu (22/12/2018) lalu. Seperti dilansir dari brilio.net (23/12/2018), Ifan Seventeen yang juga kehilangan istri dan teman-teman satu band-nya mengaku melihat sendiri saat jenazah AA Jimmy ditemukan.

 
Radea Putri bersama ayah dan ibunya (foto: tribunnews.com)

"Saya lihat juga dengan mata kepala sendiri, Aa Jimmy meninggal. Saya juga melihat jenazahnya di tepi pantai," ungkap Ifan Seventeen.

Kini, seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (26/12/2018), kabar terbaru menyebutkan bahwa telah ditemukan jenazah anak pertama AA Jimmy yang masih berumur 10 tahun, Radea Putri Aninditya, yang juga menjadi korban terjangan tsunami yang menghantam kawasan Banten tersebut. "Telah ditemukan anak ke 1 almarhum Aa Jimmy. Dalam keadaan meninggal dunia. Semoga Husnul Khotimah," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Kabar tersebut sontak saja mengundang kesedihan buat para netizen. Bahkan ada netizen yang mengaku tak sanggup membaca informasi tersebut saking sedihnya. "Gak kuat gw bacanya apalagi bayangin gimana perasaan si bayi kalo ntar dah gedhe," ujar seorang netizen. "Semoga si bungsu jadi anak yang sholeh dan penyejuk orang tuanya kelak di akhirat,"doa netizen yang lain. "Ya Allah sedih banget,,, yang selamat si Dede bayi nya aja," ujar netizen lainnya sambil membubuhkan emoticon menangis.

Seperti dilansir dari tribunnews.com (26/12/2018), Aa Jimmy dan Hati Nurillah sudah lebih dulu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia akibat musibah tsunami Selat Sunda dan jenazah keduanya telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sinarlaya I, Cianjur, Jawa Barat, Senin (24/12/2018). Kemudian anak keduanya, Nasya Rafani Aradya yang berumur 3.5 tahun juga ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Sedangkan anak bungsu AA Jimmy yang masih bayi, bernama Radisa Yumna Al Zahra ditemukan dalam keadaan selamat dari musibah tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anak Pertama Mendiang AA Jimmy Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal, Netizen: "Gak Kuat Bacanya!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772