Selasa, 16 Oktober 2018

Tes Kejujuran, Via Vallen Sebut Kriss Hatta Memang Pernah Menikah dengan Hilda!

slidegossip.com - Kabar baru mengenai pernikahan Kriss Hatta dengan Hilda Vitria kembali terkuak. Kali ini fakta tersebut keluar dari mulut pedangdut cantik Via Vallen. Seperti terlihat dalam video yang diunggah di akun gosip Instagram @taante_reempong_officiaall (15/10/2018), ketika tampil dalam acara 'Brownis' yang dipandu oleh Ruben Onsu dan Ivan Gunawan, Via Vallen dan Billy Syahputra sempat diminta untuk menjalani tes kejujuran dengan cara masing-masing duduk di sebuah ayunan dan jika ada yang berbohong, maka ayunannya akan diangkat semakin tinggi.

 
Via Vallen (foto: tribunnews.com)

Tibalah giliran Ruben Onsu yang memberikan pertanyaan untuk dijawab jujur oleh Via Vallen, yakni soal status hubungan Kriss Hatta dengan Hilda Vitria. "Via Vallen, menurut kamu, Hilda sudah menikah atau belum dengan Kriss Hatta?," tanya Ruben.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Via Vallen pun langsung meminta izin kepada Billy Syahputra dan mengaku kalau dirinya adalah tipe orang yang tidak suka berbohong. "Harus dijawab? Mas Bill, jujur nggak?," tanya Via Vallen meminta persetujuan dari Billy Syahputra. "Jawab aja, terserah kamu. Kan aku udah pernah cerita sama kamu apa yang sebenarnya sudah terjadi," ujar Billy Syahputra.

"Sebenarnya sih aku nggak mau ikut campur sama urusannya dia dengan mba Hilda. Tapi karena aku mau turun dan aku emang nggak bohong, aku orangnya jujur, jadi emang dia udah nikah!," jawab Via Vallen.

"Coba dengar jawaban dari mbak via. Bener kan kalau pasangan itu emang udah kewong," tulis akun Instagram @taante_reempong_officiaall sebagai keterangan dari video yang diunggahnya.

Postingan tersebut sontak saja langsung mendapatkan respon dari para netizen. "Berarti si billy udah tau kalau hilda udah nikah sama kriss hatta. Buktinya dia bilang udah cerita semua sama via dan via bilang dia jujur. Berarti billy emang cerita sama via kalau pernikahan itu ada. Berarti fix billy sadar kalau dia pebinor," ujar seorang netizen.

"Via sendiri udah nikah apa belum?," sindir netizen yang lain. "Bisa jadi H sama KH awalnya nikah siri doang. Mungkin ketakutan kalau bakal hamil, akhirnya daftarin pernikahannya ke KUA. Cuma mungkin jalur cepat ngasih KTP dan akta aja yang urus wali sampe terbitnya tuh buku nikah. Nah dipikirnya di hilda kayak gitu bukan pernikahan sah kali. Setau gue kalau nikah siri terus daftarin pernikahan ke KUA, udah sah menurut agama dan hukum deh," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tes Kejujuran, Via Vallen Sebut Kriss Hatta Memang Pernah Menikah dengan Hilda!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772