Rabu, 19 September 2018

Promo Film Ini Aneh tapi Bikin Ngakak, Tiket Bisa Ditukar dengan Beras, Minyak Goreng dan Celana!

slidegossip.com - Raffi Ahmad semakin mantap melebarkan sayap kariernya sebagai produser film layar lebar. Film terbaru yang diproduksi Raffi Ahmad lewat bendera RA Pictures adalah 'Arwah Tumbal Nyai' yang dibintangi oleh Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Shakti Arora dan Ayu Ting Ting. Namun uniknya, seperti dilansir dari liputan6.com (18/9/2018), promo film tersebut justru terbilang aneh namun bikin ngakak.

 
Promo film 'Arwah Tumbal Nyai' (foto: instagram.com/gosipnyinyir2)

Cara promosi film yang dilakukan Raffi Ahmad ini memang terbilang baru di dunia hiburan tanah air. Bayangkan saja, Raffi membuat promo gratis setiap pembelian tiket nonton 'Arwah Tumbal Nyai' yang bisa ditukar dengan sekarung beras (5 kilogram), minyak goreng dan celana. "Ayooo Guys.. siap-siap mulai tanggal 27 September 2018 untuk pembelian tiket Film @arwah_tumbal_nyai ,kalian bisa mendapatkan hadiah gratis!!!!. Ayo buruan beli tiketnya Film @arwah_tumbal_nyai 27 September 2018!!! Promo ketentuan ini terbatas!!!," tulis Raffi Ahmad di akun Instagramnya.

Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @gosipnyinyir2 (18/9/2018), disebutkan bahwa setiap pembelian 5 tiket nonton film 'Arwah Tumbal Nyai' bisa ditukar dengan minyak goreng 2 liter. Tawaran lebih menarik diberikan untuk pembelian 10 tiket yang bisa ditukar dengan 5 kilogram beras atau celana jeans produk dari R-Star dan A2T di Ramayana.

"Wahhhh gewla seh strategi pemasaran nya keren syekaleh.. Ingat ya abis nonton jangan dibuang tiketnya.. mayan bisa di tukar dengan beras, minyak goreng dan celana," tulis akun Instagram @gosipnyinyir2 sebagai keterangan dari unggahannya.

Tentu saja postingan tersebut langsung mengundang respon dari para netizen. "Film kok pake sembako, jadi drop ngak berkelas ya kesannya. Kenapa ngak kasih buat korban bencana aja bonus beras, kan yang namanya orang nonton ada duit lebih donk, ngak susah, malu lagian kalo yang beli tiket ABG pulang2 nonton masak bawa beras, ketawa nanti orang2 liatnya. Secara kalo ABG makan baso aja malu pake mie ya toh," kritik seorang netizen. "Lah Arwah bagi bagi sembako, emang mo masak di kuburan.. mamad mamad makin down grade aja lu mad, ini akibat dari keluarga metal pindah ke keluarga lotion," sindir netizen yang lain. "Orang mah abis nonton tiket nya tuker sama merchandise atau souvenir, ini malah sama sembako? kayak buibu aja dah... haduhhh," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Promo Film Ini Aneh tapi Bikin Ngakak, Tiket Bisa Ditukar dengan Beras, Minyak Goreng dan Celana!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772