Rabu, 26 Oktober 2016

Ini Foto Hantu di Universitas Ahmad Dahlan Yang Gentayangan dan Menyamar Jadi Dosen di Kelas!

slidegossip.com - Kisah sesosok hantu yang gentayangan dan menyamar sebagai dosen dan mengajar di kampus Universitas Ahmad Dahlan (UAD), Yogyakarta, belum lama ini bikin heboh dunia maya. Foto dosen gaib yang disebut-sebut sebagai hantu gentayangan itu sudah bertebaran di media sosial. Beberapa hari yang lalu, seorang pengguna Facebook bernama Anggo, mengunggah foto screenshot pembicaraan grup Whatsapp, diksi 2016, yang membicarakan tentang keberadaan dosen gaib yang diduga kuat adalah hantu di kampusnya.

 

"Assoy banget nih UNNES. Serem juga nih kalo kejadian lagi," tulisnya pada keterangan foto yang diunggah pada hari Jumat, tanggal 21 Oktober 2016.

Di foto yang diunggah Anggo itu, seorang anggota grup menceritakan awal mula sang dosen yang datang untuk mengajar di kelas. Awalnya, sang dosen misterius itu meminta mahasiswa untuk datang ke kelas suatu mata kuliah pada waktu tertentu. "Iyo, jare dosen jaluk kuliah jam setengah 6," kata yang bercerita.

Namun saat dosen itu sedang mengajar, keanehan tiba-tiba terjadi. Dia melanjutkan, pada jam itu, dosen sudah berada di kelas setelah para mahasiswa datang. Anehnya, dosen itu hanya diam membisu tanpa berbicara sepatah kata pun di depan kelas.

Tiba-tiba, ketua kelas mendapatkan pesan SMS dan isinya sangat mengejutkan. Ternyata pesan tersebut berasal dari sang dosen asli yang meminta maaf karena tidak bisa hadir untuk mengajar. Ketua kelas itu pun terkejut. "Yo, ketua kaget to (Ya, ketua kagetlah)," lanjutnya.

Lalu, dosen asli meminta sang ketua untuk melihat kaki si dosen palsu itu. Sang ketua kelas pun pura-pura menjatuhkan pulpen di lantai. Ketika hendak diambil, dia melihat kaki sang dosen itu tidak menapak di tanah alias melayang. "Eh, ternyata nggandul meen ga ono kakike (Eh, ternyata melayang, men. Tidak ada kakinya)," lanjut dia.

Dengan segera, ketua kelas itu pun langsung mengirimkan pesan lewat grup Line dan meminta semua mahasiswa di kelas itu untuk keluar teratur tanpa ada yang menjerit. Namun ketika semua sudah keluar dan tinggal sang ketua dan dosen yang ada di dalam ruangan, tiba-tiba 'dosen hantu' itu mendekatinya dan berkata, "Jadi kamu sudah tahu saya?". Kontan saja, si ketua kelas langsung menjerit ketakutan dan keluar dari kelas.

Akibat kejadian mistis itu, akhirnya kampus UAD diliburkan selama tiga hari. Selain mengunggah foto percakapan grup, Anggo juga mengunggah foto 'dosen hantu' yang sedang mengajar di kelasnya. Di depan, dosen hantu itu terlihat sedang berdiri, tapi sosok badannya terlihat sangat tinggi. Kejadian mistis di kampus UAD ini sampai sekarang masih jadi perbincangan. Ada yang meragukan cerita itu, namun banyak juga yang meyakini kalau itu benar adanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Hantu di Universitas Ahmad Dahlan Yang Gentayangan dan Menyamar Jadi Dosen di Kelas!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772